Lewat Program 3.15 MEGA Shopping Day, Huawei Tawarkan Promo Menarik

Selasa, 15 Maret 2022 | 01:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Lewat Program 3.15 Mega Shopping Day, Huawei Tawarkan Promo Menarik

Produk Huawei. (Special)

Ladiestory.id - Perkembangan teknologi yang begitu pesat turut memengaruhi produktivitas. Memahami kebutuhan ini, Huawei menghadirkan berbagai  perangkat digital yang dapat mendukung efektivitas bekerja.

Selain itu, Huawei juga memberikan nilai lebih bagi penggunanya, melalui program 3.15 MEGA Shopping Day yang berlangsung via Huawei Official Store di Shopee pada 12-16 Maret 2022. 

Melalui program ini, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga hingga Rp2,2 Juta untuk pembelian perangkat-perangkat digital terbaik dari Huawei, seperti HUAWEI P50 Pro, HUAWEI MateBook D14, HUAWEI Watch GT 3 & GT 2e, dan HUAWEI MatePad T10.

Pelanggan juga akan mendapatkan gratis ongkos kirim dan voucer hingga Rp100 Ribu selama berlangsungnya program 3.15 MEGA Shopping Day.   

“Huawei memperkenalkan era baru kolaborasi lintas perangkat melalui visi Kreasi Tanpa Batas (Boundless Creation) dan Komunikasi Tanpa Batas (Seamless Communication) pada berbagai skenario,” kata Patrick Ru,  Country Head of Huawei CBG Indonesia.

Tujuannya adalah meningkatkan efisiensi kerja secara digital dengan mensinergikan dua kemampuan inti Huawei, yakni Kolaborasi Lintas Perangkat dan Ekosistem Terintegrasi.  

Tingkatkan Produktivitas dengan Produk Best Seller Huawei 

Selama berlangsungnya program 3.15 MEGA Shopping Day, Huawei menawarkan tujuh produk best seller yang dapat meningkatkan produktivitas pelanggan. Selain potongan harga, pelanggan juga bisa mendapat berbagai bonus eksklusif 

HUAWEI P50 Pro 

HUAWEI P50 Pro, smartphone flagship yang baru saja diluncurkan Februari lalu. Ponsel pintar ini memberikan pengalaman fotografi nyata dengan fitur True-Chroma Camera.

Melalui konektivitas Super Device, ragam fitur pada HUAWEI P50 Pro hadir sebagai drive eksternal di PC, serta mampu menampilkan antarmuka smartphone ke layar PC hingga tiga aplikasi secara bersamaan.  

Harga spesial yang ditawarkan mulai dari Rp14,9 Juta. Pada periode 3.15 MEGA Shopping Day, pelanggan juga akan mendapatkan gratis Huawei FreeLace. 

Laptop HUAWEI MateBook D Series 

Rangkaian laptop Huawei ditawarkan dengan harga spesial selama program 3.15 MEGA Shopping Day. Dimulai dengan HUAWEI MateBook D14 i3 dengan potongan harga Rp2,4 Juta menjadi Rp7,5 Juta.

Laptop ini berdesain tipis dan ringan di kelasnya, pada periode 3.15 MEGA Shopping Day,  pelanggan akan mendapatkan gratis Huawei Backpack untuk setiap pembelian HUAWEI MateBook D14.   

Tablet HUAWEI MatePad Series 

Memberikan komputasi cerdas secara sederhana melalui genggaman tangan adalah keunggulan utama dari rangkaian tablet HUAWEI MatePad. Misalnya, HUAWEI MatePad T10 yang mengusung teknologi Comfort Eye untuk kenyamanan mata.  

Pada periode 3.15 MEGA Shopping Day, konsumen berkesempatan mendapatkan harga spesial yaitu Rp1,9 Juta dan gratis flipcover seharga Rp299 Ribu. 

Untuk produk HUAWEI MatePad, dengan layar super jernih yang menawan, pelanggan akan mendapat harga spesial seharga Rp3,8 Juta dan gratis keyboard senilai Rp699 Ribu, serta voucer senilai Rp100 Ribu. 

Selain itu, untuk HUAWEI MatePad 11 (6GB + 128GB) ditawarkan mulai dari Rp6,9 Juta dengan gratis keyboard senilai Rp1,6 Juta dan extra voucher senilai Rp50 Ribu. 

HUAWEI Watch GT Series 

Fungsional, mewah dan stylish adalah karakter utama pada seri jam tangan pintar HUAWEI Watch GT. Melalui program 3.15 MEGA Shopping Day, pelanggan berkesempatan mendapatkan HUAWEI Watch GT 2 46mm seharga mulai dari Rp1,5 Juta. 

Selain itu, HUAWEI Watch GT 2e, yang berdesain lebih sporty, turun harga menjadi Rp1,3 Juta. 

Kemudian, HUAWEI Watch GT 3 42mm, turun harga menjadi Rp3,1 Juta. Pelanggan juga akan berkesempatan mendapatkan thermos gratis untuk setiap pembelian produk ini. 

HUAWEI Accessories 

Di tengah begitu banyak produk aksesori yang Huawei pasarkan di Indonesia, HUAWEI FreeBuds 4i yang turun harga menjadi Rp699 Ribu. 

Kemudian untuk produk HUAWEI Band 6, ditawarkan seharga Rp499 Ribu. HUAWEI Band 6 dikenal dengan True Wireless Stereo yang diklaim mampu bertahan 10 jam untuk mendengarkan musik. Produk ini diklaim sebagai smartband dengan user experience serupa jam tangan pintar.