Liburan Bareng Anak, Warganet Doakan Rachel Vennya dan Okin Rujuk

Kamis, 24 Maret 2022 | 10:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Liburan Bareng Anak, Warganet Doakan Rachel Vennya Dan Okin Rujuk

Rachel Vennya dan Okin. (Instagram.com/rachelvennya)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, mantan pasangan suami istri Rachel Vennya dan Niko Al Hakim atau yang lebih dikenal Okin terlihat menghabiskan waktunya bersama kedua anaknya ke Taman Safari yang ada di bilangan Cisarua, Bogor. 

Liburan kali ini diunggah oleh Rachel di akun Instagramnya, di sebuah foto keluarga kecil tersebut nampak bahagia dapat kembali kumpul bersama kedua anaknya, Xabiru dan Chava.

Memiliki anak-anak yang sangat aktif, Rachel sang mantan suami terlihat bekerjasama dengan baik dalam menjaga kedua anaknya sehingga bisa menikmati liburan yang menyenangkan.

Rachel Vennya dan Okin. (Instagram.com/rachelvennya)

"Seru banget liburan di @royalsafari_garden banyak activities yg bener2 menyenangkan dan kids friendly, abang sama adik bener2 excited bgt bisa feeding & riding animals, ada animals show jugaa dan makanannya enak2," tulis Rachel Vennya dalam unggahan Instagramnya pada Rabu (23/3/2022) kemarin.

Melihat keharmonisan hubungan kedua mantan ini, warganet pun langsung memberikan respon beragam di kolom komentar foto tersebut. Banyak yang mengaku masih melihat perasaan dari Rachel kepada Okin maupun sebaliknya, hingga tak sedikit yang mendoakan agar keduanya bisa kembali bersatu.

“Al-Hakim family season 2” ujar akun @nggitaazzahra.

“mau rujuk sendiri atau disuruh rujak sm semua masyarakat Indonesia?😭😭” tulis akun @selasabrinaaa.

“Semoga Buna sama ayah bisa balikan lagi amin” komentar akun @indri_ramadani0912

“Kalau mereka balikan .. gwe mau salto di kantor 😂” komen akun @yeniirma.

Usai bercerai, keduanya memang diketahui tak pernah menutup akses untuk saling berhubungan dan berkomunikasi, terlebih masih ada dua anaknya yang selalu membutuhkan kasih sayang Rachel maupun Okin meski telah berpisah.

Rachel Vennya, Xabiru dan Okin. (Instagram.com/rachelvennya)

Tak hanya soal liburan, sebelumnya, baik Rachel maupun Okin tampak kompak menjaga sang anak Xabiru, yang beberapa waktu lalu sempat di rawat di rumah sakit.

Unggahan Okin. (Instagram.com/okintph)

Selain itu, unggahan Instastory Okin yang menampilkan foto keduanya yang tampak tengah berpelukan pun, tak kalah membuat warganet berharap jika keduanya dapat kembali bersama.