Liburan di Dubai, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Dikabarkan Balikan

Selasa, 11 Januari 2022 | 15:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Liburan Di Dubai, Verrell Bramasta Dan Natasha Wilona Dikabarkan Balikan

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. (Instagram.com/bramastavrl)

Ladiestory.id - Jalani liburan akhir tahun di negara yang berbeda, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona kembali bertemu dan menjalani liburan bersama di Dubai, Sabtu (8/1/2022).

Verrell Bramasta di Amerika. (Instagram.com/bramastavrl)

Sebelum sama-sama berlibur di Dubai, diketahui Verrell lebih dulu menikmati akhir tahunnya di Amerika. Sedangkan Natasha terlihat berkunjung ke Turki dan membagikan foto-foto liburannya ke Cappadocia.

Potret Liburan Natasha Wilona di Turki. (Instagram.com/natashawilona12)

Momen kebersamaan sepasang mantan kekasih ini dibagikan oleh Verrell melalui unggahan foto di akun Instagram-nya. Nampak aktor berumur 26 tahun ini beberapa kali membagikan momen kedekatannya dengan sang mantan kekasih.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. (Instagram.com/bramastavrl)

Berfoto di gurun pasir, putra pertama Venna Melinda mengunggah fotonya menikmati senja bersama Natasha. Tak lupa Verrell menuliskan keterangan yang menunjukkan kembalinya hubungan sepasang kekasih ini.

Di fotoin sama cewek tercantik sedunia,” tulis Verrell dalam foto yang disinyalir merupakan hasil jepretan sang mantan kekasih.

Tak hanya Verrell, Natasha pun tak ketinggalan mengunggah momen liburannya. Berlibur bersama ibundanya, Natasha membagikan Instastory yang memperlihatkan momen berlibur keluarganya dan Verrell.

Instastory Natasha Wilona. (Instagram.com/natashawilona12)

Melihat unggahan kebersamaan sepasang mantan kekasih ini, para warganet pun langsung heboh dan mencurigai keduannya balikan. 

Udah balikan aja balikan❤️,” komen akun @riz_niazea.

“Sumpah bahagia banget caption nya lohh😍 mencium aroma clbk (Cinta Lama Bersemi Kembali) nihh hmmm😍😍,” tulis akun @muti.ara9795.

“semoga langgeng terus sama wilo,” komentar akun @sur452332, sambil tak lupa mendoakan keduanya agar kembali bersama dan langgeng. 

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. (Instagram.com/bramastavrl)

Selain potret romantisnya di gurun pasir, Verrell dan Wilona pun terlihat membagikan foto bersama dengan seorang Chef terkenal, Salt Bae. 

Mengejutkan, dalam caption-nya Verrell menuliskan kalimat romantis untuk mantan kekasihnya yang semakin membuat warganet klepek-klepek.

Salt bae with bae,” ungkap Verrell dalam caption-nya.