Romantis, Ucapan Bahasa Inggris untuk Rayakan Anniversary Bareng Pacar

Jumat, 17 Desember 2021 | 00:01:00

Zulfah Ariyani

Penulis : Zulfah Ariyani

Romantis, Ucapan Bahasa Inggris Untuk Rayakan Anniversary Bareng Pacar

Kim Da Mi dan Choi Woo Shik. (Special)

Ladiestory.id - Menjalin hubungan kasih dalam waktu yang cukup lama tentu tidaklah mudah, sebab diperlukan komitmen, kejujuran dan perhatian terhadap pasangan. Terkadang seiring berjalannya waktu, muncul rasa jenuh dan bosan terhadap pasangan. Hal kecil seperti ini yang lambat laun akan merusak suatu hubungan.

Momen Anniversary

Ilustrasi makan malam romantis. (Special)

Diperlukan momen-momen di mana kita bisa memberikan sesuatu yang lebih istimewa kepada pasangan. Salah satunya adalah momen anniversary. Momen anniversary menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan kekasih.

Pasalnya, momen anniversary menandakan seberapa lama hubungan tersebut sudah berjalan. Anniversary juga kerap dirayakan oleh pasangan kekasih. Mulai dari memberikan ucapan, kado atau bahkan kejutan dengan tujuan menambah romantisme dengan pasangan.

Ucapan Anniversary dalam Bahasa Inggris

Ilustrasi pasangan. (Special)

Ada banyak cara untuk memberikan ucapan anniversary. Kamu juga bisa memberikannya dalam bahasa Inggris untuk menambah kesan istimewa dalam perayaan anniversary. Ini dia ucapan yang bisa kamu berikan ke pasanganmu:

1. “Happy anniversary, dear girlfriend. The years are just a number which makes us even stronger than ever. I love you, many happy returns of the day!”

Ucapan di atas bisa diberikan untuk pasangan perempuan. Arti dari ucapan tersebut adalah “Selamat hari jadi, kekasihku tersayang. Tahun-tahun hanyalah angka yang membuat kita lebih kuat daripada sebelumnya. Aku mencintaimu, semoga banyak kebahagiaan untuk hari ini!”

2. “ This is the day we joined our hearts in love. We promised to never leave each other, and here we are! Happy anniversary, my soulmate!”

Artinya: “Hari ini adalah hari dimana kita menyatukan hati kita menjadi cinta. Kita telah berjanji tidak akan meninggalkan satu sama lain dan disinilah kita sekarang! Selamat hari jadi, belahan jiwaku!”

3. “ Your presence in my life tells me how blessed I am. You completed my life with your true love. Thank you for coming in my life, dear love.”

Artinya: “Kehadiranmu di hidupku membuatku tahu betapa sangat beruntungnya aku. Kamu telah melengkapi hidupku dengan cinta sejatimu. Terima kasih telah hadir dalam hidupku, saying.”

4. “ I will always remember the moment we became lovers. I can’t imagine how my life would have been without you since then. Thank you for the love and caring. I love you so much!”

Artinya: “ Aku akan selalu ingat momen ketika kita menjadi pasangan kekasih. Aku tidak dapat membayangkan bagaimana hidupku tanpa ada kamu sejak saat itu. Terima kasih untuk atas cinta dan perhatian darimu. Aku teramat mencintaimu!”

5. “Dear my love, Happy Anniversary! The day I met you, I knew you are the one for me. You make me want to be with you always.”

Artinya: “Selamat hari jadia, cintaku! Hari dimana aku bertemu denganmu, aku tahu bahwa kamu adalah satu-satunya untukku. Kau membuatku ingin selalu bersamamu.”

6. “ I don’t want anything from you on this anniversary, other than a promise to always put every effort required so that we always stay together.”

Artinya: “Aku tidak ingin apapun darimu di hari jadi ini, selain janji untuk selalu  berusahan maksimal agar kita selalu bersama.”

7. “ Being loved by you is the most precious gift that I have received in my life. Thank you for choosing me as your companion. Happy Anniversary, my love.”

Artinya: “Dicintai olehmu adalah kado terindah yang pernah aku terima dalam hidupku. Terima kasih telah memilihku menjadi pasanganmu. Selamat hari jadi, cintaku.”