Jangan Sampai Terlewat! Kumpulan Ucapan Anniversary Pacaran

Jumat, 17 September 2021 | 06:19:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Jangan Sampai Terlewat! Kumpulan Ucapan Anniversary Pacaran

Foto: Ladiestory.id

Anniversay adalah momen untuk merayakan tanggal jadian pacaran. Momen romantis ini tak boleh lewat untuk dirayakan. Sebenarnya anniversary merupakan kejadian yang sudah mencapai satu tahun ataupun lebih. Namun, banyak pasangan muda yang merayakan monthvesary.

Apapun itu, namun mengingat tanggal jadian dengan pacaran merupakan hal yang penting. Sebab dengan adanya anniversary dapat membantu menjaga romantisme. Selain itu di dalam hubungan kalian akan tercipta ingatan manis bersama pasangan.

Kumpulan Ucapan Anniversary Pacaran

Foto: Ladiestory.id

Jika memungkinkan, boleh berikan hadiah atau kejutan untuk pasangan di anniversary pacaran. Namun setidaknya ucapan anniversary pacaran merupakan hal yang wajib diutarakan. Bingung mau ngomong apa? Yuk lihat kumpulan ucapan anniversary pacaran di bawah ini.

1. Hari-hari telah kita lewati bersama baik suka maupun duka, saling melengkapi dan saling melengkapi sebagai pasangan. Di hari yang bahagia ini, aku mau ngucapin happy anniversary, my love. Aku sayang kamu.

2. Engkau adalah kekuatan yang tanpanya aku tak bisa berdiri. Tetaplah mencintaiku, Sayang, hari ini, esok, dan seterusnya. Selamat anniversary.

3. Tak ada kata yang mampu menggambarkan seberapa dalam cinta ini untukmu. Sejak awal kita bertemu, hati ini mulai membisu dan yakin bahwa kau adalah takdirku. Happy anniversary syangku, cintaku, dan belahan jiwaku.

4. Engkau adalah satu-satunya jawaban di setiap pertanyaan sulit tentang hidupku. Happy anniversary, Sayang.

5. Aku tahu banyak orang, aku telah mengenal beragam karakter orang. Namun, tahukah kamu, bahwa dirimulah satu-satunya yang benar-benar penting dan teristimewa dalam hidupku. Selamat hari jadi, Cintaku.

Foto: Ladiestory.id

6. Mungkin bagi orang lain kata anniversary hanya ada sekali dalam satu tahun, namun bagiku ia datang setiap hari, dengan kehadiranmu di sisiku. I love you.

7. Meski kadang menjengkelkan, tak ada yang lebih baik kecuali dirimu yang bisa membuatku lebih bahagia. Terima kasih karena sudah mencintaiku apa adanya dan mengerti diriku sepenuhnya. Selamat anniversary untuk selamanya.

8. Hidup adalah sebuah perjalanan dan cinta adalah yang membuat perjalanan itu berharga. Happy anniversary, Sayang.

9. Hari ini adalah hari yang sangat indah, hari dimana hanya ada satu kalimat yang memenuhi isi kepalaku. Untuk seseorang yang selalu ada di hatiku dan paling spesial dalam perjalanan hidupku. Happy anniversary untuk cinta kita

10. Jika gemerlap bintang bisa kupetik maka akan kuberikan cahaya itu untuk menghias dirimu. Dan jika bumi ini mampu kugenggam maka akan kuberikan seisi dunia hanya untukmu. Sama seperti jiwa dan raga ini yang hanya akan kuberikan untukmu. Happy anniversary, semoga kita selalu bahagia bersama.

11. Happy Anniversary, Sayang. Tahukah engkau bahwa sejuta melati tak akan bisa menyamai harumnya dirimu, dan sejuta mawar tak akan menyamai keindahanmu karena hanya engkau satu-satunya kekasihku yang selalu menebarkan harum dan keindahan di setiap langkah ini.

Foto: Ladiestory.id

12. Memilikimu di sisiku menjadikan saya orang yang paling bahagia, paling bersyukur, dan paling beruntung di dunia.

13. Aku ingin menghabiskan sisa waktu hidupku hanya bersama dirimu, karena ku tahu ada di sampingmu adalah kebahagiaan yang besar untukku. Selamat hari jadian, Sweety.

14. Hari ini merupakan hari jadi kita, aku tidak tahu kapan dunia ini akan berhenti berputar. Tapi satu hal yang aku tahu, yaitu setiap detik yang aku lewati bersamamu akan aku ingat dan aku akan selalu berusaha berikan yang terbaik untukmu.

15. Tak banyak kata dalam kamus yang bisa mengartikan kehidupanku. Namun, aku tahu ketika bersanding dengan dirimu dan mampu mencintaimu, maka kau adalah satu-satunya makna dari kehidupan itu. Selamat anniversary, Sayang, aku mencintaimu.

Inilah kumpulan ucapan anniversary pacaran. Meskipun sederhana, namun jangan sampai lupa mengucapkan anniversary ke pacar, ya!