Liburan di Jepang Bareng Teman, Verrell Bramasta Kecopetan Tas

Kamis, 29 Desember 2022 | 10:30:00

Liburan Di Jepang Bareng Teman, Verrell Bramasta Kecopetan Tas

Verrell Bramasta. (Instagram.com/bramastavrl)

Ladiestory.id - Alih-alih menikmati liburan di negara sakura, Verrell Bramasta justru mengalami kejadian tak menyenangkan. Pasalnya, anak sulung Venna Melinda itu menjadi korban copet saat berada di kawasan Shinjuku, Jepang.

Verrell Bramasta mengatakan bahw tas miliknya yang berisi paspor, dompet, uang, kartu kredit, hingga kartu ATM telah raib. Dia segera bergegas ke kantor polisi untuk melaporkan kejadian sekaligus meminta bantuan.

"Ada2 aja. Tas gue dicopet orang di Shinjuku. Paspor, dompet, uang, credit card, ATM, semua ilang," ungkap Verrell Bramasta di Instagram Story, Rabu (28/12/2022).

Dalam Instagram Story lanjutan, Verrell mengaku telah menghabiskan waktu hingga empat jam di kantor polisi. Akan tetapi, sampai saat itu barang miliknya belum juga ditemukan. Bahkan, pesinetron ini mengeluhkan pelayanan polisi Jepang.

Verrell Bramasta Kecopetan. (Instagram.com/bramastavrl)

"Hasilnya skrg udh 4 jam di kantor polisi Jepang," lanjutnya.

"Disini lokasi tas gue diambil sama malingnya guys. Udh berjam2 di kantor polisi Jepang, tp mereka kayak hopeless gitu males2 an bantu awalnya. Masalahnya paspor sm semua dokumen penting ada di tas itu," kata Verrell.

Di tengah suhu dingin yang melanda, mantan pacar Natasha Wilona itu mengatakan bahwa kondisi badannya sedang kelelahan lantaran kurang istirahat. Dia juga meratapi nasib apes yang dialaminya. 

"Baru landing semalem, kurang istirahat, sampe sini niat liburan malah di copet. Udh berjam2 di kantor polisi shinjuku. Astagfirullah ada aja cobaan," tambah Verrell.

Menurut kronologi yang diceritakan Verrell, ia dicopet ketika asyik berfoto-foto bersama temannya di Omoide Yokocho, Shinjuku. Saat itu, salah satu temannya menaruh tas Verrell Bramasta di pojokan gang kecil. Lima menit kemudian, tas tersebut sudah hilang begitu Verrell Bramasta kembali ke tempat. 

"Jadi aku tuh lagi foto-foto di sini di sini (di tengah jalan) terus sama temen aku tasnya ditaruh di sini (di pojok gang). Lima menit kemudian langsung hilang. Kemarin enggak rame, sepi udah tutup," ungkapnya.