Liburan ke Eropa, Nikita Mirzani Ogah Kunjungi Lolly di Inggris

Rabu, 8 November 2023 | 10:39:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Liburan Ke Eropa, Nikita Mirzani Ogah Kunjungi Lolly Di Inggris

Nikita Mirzani dan Lolly. (Spesial)

Ladiestory.id - Nikita Mirzani diketahui tengah bebrtolak ke Benua Eropa, untuk berlibur mengunjungi beberapa negara yang ada di sana untuk kurang lebih 10 hari.

Tidak sendiri, Nikita Mirzani terbang ke Eropa bersama dengan public figurre lainnnyya yang juga merupakan brand ambassador klinik kecantikan Dokter Okky Pratama seperti Fujianti Utami Putri atau Fuji.

"Hari ini mau keliling Eropa. Mau ke Roma, Menara Pisa, Swiss, kemana lagi ya? Pokoknya keliling Eropa," kata Nikita Mirzani.

Meski berlibur ke Eropa untuk waktu yang cukup lama, Nikita Mirzani akui dirinya enggan dan tidak akann mengunjungi buah hatinya, Laura Meizani Nessaru atau Lolly yang kini tengah berada di Inggris untuk menimba ilmu.

"Nggak ada (niatt untuk menemui Lolly)," ucap ibu tiga anak tersebut.

Seperti yang diketahui, hubungan Nikita Mirzani dengan anak sulungnya, Lolly, memang merenggang usai sang anak bertolak ke Inggris utuk menimba ilmu.

Nikita Mirzani dan Lolly. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Perceraian Nikita Mirzani dan Antonio Dedola juga menjadi faktor terbesar atas renggangnya hubungan ibu dan anak tersebut.

Keduanya pun melontarkan sindiran kepada satu sama lain di akun Instagram masing-masing, bahkan antara Nikita Mirzani dan Lolly juga kerap membeberkan aib satu sama lain.

Lolly yang kini tengah menempuh pendidikan di Inggris juga secara terang-terangan membuat unggahan yang berisikan niatnya yang hendak hidup mandiri tanpa meminta uang kepada sang ibunda.

Nikita dan Lolly pun tidak lagi berkomunikasi satu sama lain selayaknya ibu dan anak karena keduanya sama-sama saling memblokir sarana komunikasi.

Bahkan pada beberapa waktu laluu Nikita Mirzani enggan lagi mengakui dan tahu menahu permasalahan yang dialami oleh Lolly.