Liburan ke Flores, Niki Zefanya Terkena Sengatan Ubur-ubur

Senin, 26 Desember 2022 | 12:00:00

Liburan Ke Flores, Niki Zefanya Terkena Sengatan Ubur-Ubur

Niki Zefanya. (Special)

Ladiestory.id - Penyanyi Niki Zefanya menghabiskan liburan Natal di tanah kelahirannya, Indonesia. Dia dan beberapa temannya memilih Pantai Pink yang ada di Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) sebagai destinasi wisata. 

Di sela-sela liburan, Niki mengabarkan kepada penggemar bahwa ia tersengat ubur-ubur. Pelantun "Every Summertime" juga menunjukkan tangannya yang mengalami bentol-bentol merah karena efek sengatan. 

Niki Zefanya Liburan di Flores. (Instagram.com/nikizefanya)

Meski bukan pengalaman yang menyenangkan, Niki tetap menikmati liburannya di NTT bersama para sahabat. Dia juga membagikan beberapa potretnya ketika menjelajahi Kepulauan Flores yang terkenal dengan keindahan panoramanya.

The high school in jakarta girls reunited & were collectively stung by ubur-ubur & if that isn’t the merriest of times idk what is. Happy holidays everyone i love you all !!! (Gadis-gadis SMA di jakarta bersatu kembali & secara kolektif disengat oleh ubur-ubur & jika itu bukan saat yang paling menyenangkan, tidak apa-apa. Selamat berlibur semuanya, aku cinta kalian semua!!!),“ tulis @nikizefanya di Instagram, dikutip Senin (26/12/2022).

Niki Zefanya Liburan di Flores. (Instagram.com/nikizefanya)

Rupanya, momen liburan ini dijadikan ajang reuni oleh Niki dan teman-temannya dari Sekolah Menengah Atas (SMA). Mereka tampak begitu gembira saat melakukan sejumlah aktivitas menyenangkan, seperti snorkling dan naik kapal wisata. 

Niki Zefanya sendiri merupakan penyanyi solo asal Indonesia yang sukses berkarier di luar negeri. Dikenal dengan nama panggung NIKI, perempuan kelahiran Jakarta ini bernaung di bawah label musik asal Amerika Serikat, 88rising pada 2017. 

Setelah bergabung dengan agensi tersebut, Niki merilis lagu berjudul "Vintage" pada 2 Mei 2018 sebagai single pertamanya dari EP (extended play) yang bertajuk "Zephyr". Kini, Niki mempunyai beberapa lagu hit seperti "I Like U", "Ocean and Engines", "Every Summertime", "La La Lost You", dan "High School in Jakarta".