5 Lightstick Idol Kpop dengan Desain Paling Unik, Mana Favoritmu?

Selasa, 7 September 2021 | 06:25:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

5 Lightstick Idol Kpop Dengan Desain Paling Unik, Mana Favoritmu?

Foto: dispatch

Lightstick menjadi salah satu aksesori yang wajib dimiliki oleh para penggemar Kpop. Tidak hanya berguna sebagai penerang untuk menambah kemeriahan konser, alat ini juga sebagai identitas dari idol dan fandom Kpop tersebut.

Lightstick Kpop umumnya dibuat berbeda tiap fandom dan memiliki keunikan masing-masing. Seperti beberapa jenis lighstick idol Kpop yang akan dibahas di bawah ini. 

Lightstick Kpop yang Memiliki Desain Paling Cantik 

Berikut 5 lightstick dari berbagai fandom dengan desain yang unik dan cantik dimulai dari ARMY Bomb milik fandom BTS. 

1. ARMY Bomb Milik Fandom BTS 

Lightstick Idol Kpop
Foto: twitter.com/weplyofficial

Di nomor pertama ada ARMY Bomb yang menjadi lightstick kebanggan fandom boygrup BTS. ARMY Bomb memiliki desain cantik dan mudah dikenali karena bentuknya yang cukup simpel.

Selain itu, lightstick ini juga dilengkapi dengan teknologi canggih seperti dapat terintegrasi dengan beragam warna dan pola dengan pengaturan jarak jauh saat konser berskala stadium dan online.

Hingga saat ini ada 3 versi Army Bomb yang sudah dijual di pasaran. Untuk harga Army Bomb sendiri berkisar antara 800 ribu hingga 1 juta rupiah. 

2. Hammer Bong Milik BLACKPINK

Lightstick Idol Kpop
Foto: facebook.com/hammerbongxinhvailin

Selanjutnya ada Hammer Bong yang merupakn lightstick kebanggaaan milik Fandom BLACKPINK. Bentuk lightstick BLACKPINK ini terbilang unik karena mirip palu mainan dengan dominasi warna pink dan hitam.

Lightstick ini dibuat khusus untuk fans BP yaitu BLINK dengan tujuan merepresentasikan keseimbangan antara identitas, kesenangan dan juga kepribadian baik BLACKPINK maupun BLINK  itu sendiri. Psst, Hammer Bong ini didesain oleh para member BLACKPINK sendiri loh. Keren, kan?

3. LIGHTINY Milik ATEEZ

Lightstick Idol Kpop
Foto: inikpop

LIGHTINY adalah lightstick milik boy grup ATEEZ, lightstick ini mempunyai desain unik dan cantik. Bahkan saking cantiknya, LIGHTINY disebut sebagai lightstick paling unik dan kreatif yang dikeluarkan oleh Idol Kpop di generasi ke 4 ini.

Kabarnya lightstick ini dibuat oleh para penggemar ATEEZ yang biasa disebut dengan ATINY. Para penggemar sengaja membuat desain LS dengan konsep unik yaitu menggabungkan slogan, warna dan petualangan yang representatif dengan ATEEZ. 

4. Starlight Stick Milik VIXX

Lightstick Idol Kpop
Foto: onehallyu

Nomor selanjutnya ada Starlight Stick milik VIXX. Lightstick ini khusus dipersembahkan untuk fans dengan nama yang sama seperti nama fandom VIXX yaitu Starlight Stick.

Desain lightstick ini juga terbilang unik yaitu melambangkan mirip bongkahan galaxy di dalam genggaman. Tak hanya itu, lightstick ini juga memiliki desain cukup ramping dengan tambahan warna yang cantik. 

5. Treasure Box Milik TREASURE 

Lightstick Idol Kpop
Foto: kstairway

Terakhir ada Treasure Box yang merupakan lightstick kebangganan boygrup TREASURE. Lightstick ini baru dirilis secara official oleh YG Entertainment pada 28 Juni 2021 dan sudah sold out dua jam setelah diperkenalkan ke publik. Treasure Box sendiri memiliki konsep harta karun dengan permata di bagian atas dan representatif dengan identitas TREASURE. 

Agar semakin cantik lightstick ini diberi kombinasi warna biru dan transparan khas TREASURE. Menariknya lagi, ketika dinyalakan lightstick ini akan memunculkan banyak warna yang indah sesuai dengan judul lagu yang dinyanyikan TREASURE. Wah untuk kalian Treasure Maker wajib banget untuk memiliki ligshtik yang satu ini. 

Itulah 5 lightstick idol Kpop dengan desain yang unik dan cantik. Dari daftar lightstick di atas, kira-kira kamu sudah punya yang mana, nih?