Lily Collins Ungkap Perbedaan Setelah Dirinya Menikah

Senin, 10 Oktober 2022 | 13:30:00

Lily Collins Ungkap Perbedaan Setelah Dirinya Menikah

Lily Collins dan Charlie McDowell (special)

Ladiestory.id - Lily Collins berbicara soal kehidupan barunya sebagai pengantin baru. Dalam wawancaranya dengan E!News, Lily mengungkap perbedaan yang dirasakannya setelah satu tahun menikah.

Aktris Hollywood itu mengikat janji pernikahan dengan penulis dan sutradara Charlie McDowell pada September tahun lalu. Keduanya berkencan pada awal 2019 dan tertangkap kamera paparazi saat berjalan-jalan di Los Angeles. Satu tahun kemudian, pasangan ini akhirnya go public dengan menghadiri pertandingan basket.

"Kami telah melalui begitu banyak perubahan secara global dan secara pribadi. Dapat memiliki partner di samping Anda yang membuat Anda tertawa disaat Anda sangat membutuhkannya, dan membantu Anda melewati berbagai hal secara emosional," kata Lily Collins di acara GO Campaign, sebagaimana yang dilansir dari E!News, Minggu (9/10/2022).

Bintang "Emily in Paris" itu menambahkan, dia merasa sangat bersyukur mempunyai seseorang di sampingnya. Tak hanya sebagai suami istri, Lily dan Charlie juga menjalani hidup sebagai sahabat.

Lily Collins dan Charlie McDowell (Special)

Dalam acara amal bertabur bintang, Charlie mengantar sang istri ke karpet merah. Lily Collins tampak memesona dalam balutan gaun Prada dan perhiasan Cartier. Sementara Charlie terlihat rapih dengan mengenakan setelan jas. 

Pada bulan kemarin, Lily Collins menandai ulang tahun pernikahan pertamanya dengan sebuah tulisan haru di Instagram. Ia menyatakan cintanya kepada sang suami, yang menurutnya adalah karunia terbesar dalam hidup. Aktris 33 tahun ini turut mengunggah satu potret lucu di hari pernikahannya. 

"365 hari bersamamu berlalu begitu cepat, syukurlah kita memiliki seumur hidup bersama. Selamat ulang tahun yang pertama kekasihku. Aku mengagumimu @charliemcdowell. Dan aku mencintaimu dengan bagian terdalam dari jiwaku," ungkap Lily Collins di keterangan.