Lily Collins Beri Kabar Serial “Emily in Paris” Lanjut Season 3 dan 4

Rabu, 12 Januari 2022 | 14:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Lily Collins Beri Kabar Serial “Emily In Paris” Lanjut Season 3 Dan 4

Emily in Paris. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar gembira datang bagi pecinta serial Emily in Paris, melalui akun Instagram pribadinya pemeran utama serial ini, Lily Collins, memberikan kabar kelanjutan season 3 dan 4 yang akan tayang di Netflix, Senin (10/1/2022).

Lily J Collins. (Instagram.com/lilyjcollins)

Dalam akun Instagram-nya, Lily mengunggah potret dirinya yang tengah mengenakan kaus Emily in Paris, tak lupa kabar kelanjutan serialnya dituliskan pada keterangan foto tersebut.

Bagun sangat pagi untuk memberitahu kamu kabar yang sangat membahagiakan... @emilyinparis kembali untuk musim ketiga, dan tunggu hei sampai ke musim ke-4, Saya tidak bisa bilang jika Emily akan cinta atau benci dengan pengumuman ini tapi dia tentu saja berteriak," tulis Lily.

"Saya sungguh mencintai kamu (penonton setia), terima kasih atas dukungan yang menakjubkan. Serius, saya tidak bisa berterima kasih hal yang lain lagi. Merci Beaucoup!!," lanjut sang aktris.

Sebagai salah satu tontonan yang paling dinantikan, serial komedi romantis yang digarap oleh Darren Star ini dikabarkan akan menambah dua musim dengan tetap dibintangi Lily Collins.

Bercerita tentang Emily Cooper (Lily Collins) yang pindah ke Paris untuk bekerja di perusahaan marketing. Usai pindah, Emily harus menghadapi masalah di pekerjaan dan kehidupan pribadinya.

Lily J Collins. (Instagram.com/lilyjcollins)

Tidak hanya Lily Collins, Emily in Paris juga menampilkan akting dari Ashley Park, Lucas Bravo hingga Samuel Arnold.

Menjadi serial favorit, Emily in Paris menduduki puncak daftar 10 besar di 94 negara dengan 107,6 juta kali ditonton sepanjang lima hari penayangan. Data itu juga didapatkan dari 53 negara yang mengunduh Netflix.

Emily in Paris. (Twitter.com/Netflix)

Selain sang pemeran utama, kabar kelanjutan serial inipun secara resmi dibagikan oleh Netflix. Melalui Twitter-nya Netflix mengunggah foto Emily dan menuliskan kabar tersebut.

Emily in Paris has been renewed for Season 3 — and Season 4! (Emily di Paris telah diperbarui untuk Musim 3 – dan Season 4!),” tulis Netflix.