Berada di Prancis, Lisa BLACKPINK Unggah Foto Bersama Pesepak Bola Neymar

Kamis, 26 Januari 2023 | 12:07:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Berada Di Prancis, Lisa Blackpink Unggah Foto Bersama Pesepak Bola Neymar

Lisa BLACKPINK. (Special)

Ladiestory.id - Lisa BLACKPINK mengejutkan penggemar dengan mengunggah foto bersama pesepak bola asal Prancis, Neymar. Foto kebersamaan keduanya diunggah oleh Lisa BLACKPINK melalui Instagram Story pada Rabu (25/1/2023).

Diketahui, Lisa BLACKPINK dan Neymar bertemu di Paris, saat keduanya berada di sebuah klub atau restoran. Saat ini, BLACKPINK tengah berada di Prancis untuk menghadiri acara amal “Le Gala des Pièces Jaunes”.

Lisa BLACKPINK dan Neymar. (instagram.com/lalalalisa_m)

Dalam foto yang diunggah, Lisa BLACKPINK dan Neymar terlihat akrab. Bahkan, tak sungkan Lisa BLACKPINK menempelkan kepalanya di pundak pesepak bola untuk klub Paris Saint German tersebut.

Neymar diketahui memang menyukai girl group asal Korea Selatan tersebut. Pada Agustus 2022 lalu, Neymar membagikan cuitan melalui akun Twitter pribadinya mengenai lagu BLACKPINK yang berjudul “Pink Venom”.

Neymar Bagikan Lagu BLACKPINK - "Pink Venom". (twitter.com/neymarjr)

“Saya suka yang ini #PINKVENOM @BLACKPINK,” tulis Neymar Agustus 2022 lalu.

Neymar Mainkan Game PUBG dengan Paket Eksklusifi BLACKPINK. (Special)

Tak hanya itu, Neymar juga pernah bermain game PUBG dengan menggunakan paket eksklusif BLACKPINK saat ia sedang melakukan live streaming di YouTube.

Sementara itu, BLACKPINK tengah berada di Paris, Prancis untuk tampil di konser amal “Le Gala des Pièces Jaunes” yang digelar pada Rabu (25/1/2023). Acara tersebut diinisiasi oleh Brigitte Macron, istri Presiden Prancis.

Diketahui, konser penggalangan dana tersebut diadakan dalam rangka untuk memperbaiki kondisi rawat inap bagi anak-anak dan remaja di Prancis. Gerakan amal tersebut telah dilakukan sejak 11 Januari 2023 lalu.

Acara amal tersebut diawali dengan pembagian celengan kertas sebagai wadah untuk mengumpulkan uang yang disalurkan melalui kantor pos di Prancis. Terlibatnya BLACKPINK dalam acara tersebut diketahui lantaran sang ibu negara terpukau kala menyaksikan konser bertajuk “BORN PINK” di Prancis pada 11-12 Desember 2022 lalu.