6 List Film Thailand Terbaru Tahun 2021

Kamis, 2 Desember 2021 | 00:01:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

6 List Film Thailand Terbaru Tahun 2021

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Tak hanya film atau drama dari Korea Selatan yang sedang digandrungi. Namun film Thailand selalu menghadirkan cerita yang bisa dibilang fresh dan relate banget sama kehidupan kita sehari-hari.

Inilah kenapa baik film dan drama Thailand lagi digemari sama anak-anak muda. Bahkan sampai ada juga yang berharap aktor dan aktrisnya jadian beneran di kehidupan nyata karena cerita cintanya.

Film Thailand Terbaru Tahun 2021

Ingin nonton film Thailand? Yuk coba tonton film Thailand terbaru tahun 2021. Dijamin bakal seru dan tidak membosankan!

1. One for the Road

Foto: nme

Rilis pada 28 Januari 2021, One for the Road merupakan film Thailand yang berkisah tentang seorang bernama Boss yang merupakan bartender club kelas atas di New York. Suatu ketika dirinya mendapat telepon dari rekannya di Bangkok, Aood, dan memintanya untuk pulang, lantaran temannya mengidap kanker stadium akhir.

Sekembalinya ke Thailand, Boss menemani Aood untuk menyusuri setiap jalan yang penuh dengan kenangan masa lalu. Termasuk ikut menemani Aood mengembalikan barang ke mantannya, serta mendapatkan hadiah dari sang sahabat yang kemungkinan akan membuat hubungan persaudaraan mereka rusak

2. Get Rid of The Excessive Boss

Film Thailand Get Rid of The Excessive Boss menceritakan tentang gadis muda bernama Lobak (Min Peechaya Wattanamontree) yang selalu bekerja dengan penuh semangat. Namun pada  usianya yang ke-25 tahun, ia justru berhenti secara tiba-tiba dari pekerjaannya

Pasalnya, gadis ini ternyata menderita limfoma. Setelah mengetahui hal tersebut, alih-alih merasa hancur, Lobak justru tidak menganggap penyakitnya merupakan suatu hal yang serius. Ia tetap tertawa dan melucu saat menjalani hidupnya.

3. 2gether: The Movie

Film Thailand ini jadi trending topic di mana-mana. Sebab film ini mengusung tema kisah cinta sejenis itu nggak hanya populer di Thailand, tapi juga cukup beken di Jepang, lho! Kepopulerannya tersebut membuat drama serial tersebut akhirnya dibuat versi layar lebarnya.

“2gether: The Movie” mengisahkan tentang Tine, mahasiswa sekaligus pemandu sorak berparas tampan di kampusnya. Di sisi lain, ada Sarawat, cowok populer di kampus yang terlibat aktif dalam klub sepak bola dan musik.

Lalu ada Green yang mengejar Tine tapi perasaannya tak terbalas. Merasa terganggu dengan Green, akhirnya Tine meminta Sarawat untuk pura-pura berkencan.

Dari yang awalnya sekedar berpura-pura, ternyata cinta hadir di antara mereka berdua. Melalui berbagai proses, Tine dan Sarawat mulai menjalani hubungan cinta yang serius.

4. The Medium

Foto: 21cineplex

Kalau The Medium dibilang lucu, rasanya kurang tepat. Namun, kalau dibilang menegangkan, itulah yang akan kamu rasakan sepanjang nonton film horor terbaru ini.

The Medium adalah film Thailand terbaru yang paling laris di Indonesia tahun ini. Film ini sudah tayang di bioskop Indonesia sejak 20 Oktober 2021.

Film ini berkisah tentang keluarga keturunan dukun. Keluarga tersebut telah menjadi wadah bagi roh yang dipuja warga bernama roh Ba Yan. Namun, karena ada pelanggaran yang dilakukan keluarga tersebut, roh Ba Yan justru merasuki sang anak dan membahayakan warga.

5. Bookworm Beauty

Film Thailand ini mengisahkan tentang kisah gadis pemalu dan kurang percaya diri bernama An yang disebut sebagai 'kutu buku'. Film ini diketahui rilis pada 18 Februari 2021 lalu.

Disekolahnya, terdapat persaingan antara klub akademik dan klub kecantikan. Saat sekolah mengadakan kontes Miss Idol, kedua kubu ini tampak bersaing untuk menjadi pemenang.

An yang masuk dalam klub akademik ditunjuk untuk mewakili klub akademik dalam Miss Idol. Namun, lantaran An kurang percaya diri, para teman-temannya membantu agar gadis itu bisa meningkatkan rasa percaya dirinya.

6. Undefeated

Foto: mydramalist

Film Thailand terbaru ini diadaptasi dari game Free Fire yang menampilkan pertarungan para karakternya yakni Vee (Yaya Urassaya Sperbund), Ren (Luke Ishikawa Plowden), dan Sho (Mew Suppasit Jongcheveevat) di Battlefield. Mereka pun harus berjuang untuk menjadi pemenang hingga level terakhir.

Inilah list film Thailand terbaru tahun 2021. Kira-kira film mana yang jadi favoritmu?