Lita Hutami, Seleb TikTok yang Dihujat Karena Enggan disebut Mirip Ayu Ting Ting

Jumat, 31 Desember 2021 | 00:01:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Lita Hutami, Seleb Tiktok Yang Dihujat Karena Enggan Disebut Mirip Ayu Ting Ting

Lita Hutami. (Instagram.com/Litahutami)

Ladiestory.id - Nama Lita Hutami, beberapa waktu lalu sempat ramai menjadi perbincangan publik. Rupanya hal ini terjadi karena Lita Hutami enggan disebut mirip dengan sosok Ayu TingTing. Mendengar pernyataan Lita, warganet pun mulai menghujat Lita yang dianggap tidak sepadan dengan Ayu Ting Ting.

Berawal dari video, pasangannya Ibnu memberikan sebuah pertanyaan. Ibnu bertanya mengenai perasaan Lita saat dirinya kerap disebut mirip Ayu TingTing atau Mahalini.

"Kamu sebenernya sebel nggak sih kalau ada yang miripin kamu sama Ayu Ting Ting dan Mahalini? Atau kamu sengaja mirip-miripin?" ujar Ibnu membacakan pertanyaan yang ada di kartu.

"Aku mirip-miripin? Jujur sebel, sebel banget. Karena sebenarnya sangat-sangat beda ya," tegas Lita.

Lita menambahkan jika dirinya bisa memilih, sebenarnya dia ingin disebut mirip dengan artis lain yaitu Nagita Slavina, Karena seleb TikTok ini mengaku sangat ngefans dengan istri dari Raffi Ahmad Tersebut. 

"Sebenarnya aku tuh ngefansnya yang lain. Kenapa nggak dimiripin sama Nagita Slavina," ucap Lita. "Sumpah ini for your information, Lita ini ngefans banget sama mbak Gigi," timpal Ibnu

Perkataan Lita dalam pertanyaan tersebut rupanya ditanggapi berbeda oleh warganet lain khususnya fans dari Ayu TingTing. Lita pun menjadi bahan hujatan warganet atas pernyataannya tersebut. Warganet menilai Lita merendahkan Ayu Ting Ting. 

Video Permintaan Maaf Lita. (TikTok.com/Lalitahutami)

Menyusul pemberitaan ini Lita pun akhirnya membuat sebuah video berisikan permintaan maaf. Pada caption video tersebut Lita pun menuliskan penyesalannya. “Mohon maaf Kak Ayu @ayutingting , Keluarga, dan Teman Teman semua💔🙏🏻 Semoga berkenan membukakan pintu maaf untuk kami🙏🏻” Tulis Lita.