Rilis Poster, Live Action One Piece Akan Tayang di Netflix Tahun Ini

Selasa, 31 Januari 2023 | 14:08:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Rilis Poster, Live Action One Piece Akan Tayang Di Netflix Tahun Ini

Poster Live-Action ONE PIECE. (twitter.com/Netflix)

Ladiestory.id - Netflix telah mengonfirmasi bahwa serial live-action untuk serial manga paling populer, “One Piece”, akan tayang tahun ini. Hal ini diketahui dari poster yang dibagikan oleh Netflix melalui akun Twitter.

Dalam poster yang baru dirilis, terdapat karakter utama “One Piece”, yakni Monkey D. Luffy yang diperankan oleh Inaki Godoy.

Poster Live-Action ONE PIECE. (twitter.com/Netflix)

“Petualangan ada di cakrawala! One Piece berlayar pada tahun 2023 netflix.com/onepiece,” tulis keterangan Netflix dalam cuitannya, Senin (30/1/2023).

Akun official Twitter dari “One Piece” juga membagikan poster yang sama. 

Poster Live-Action ONE PIECE. (twitter.com/onepiecenetflix)

“Petualangan ada di cakrawala! ONE PIECE berlayar di tahun 2023. Klik Ingatkan Saya untuk menambahkannya ke daftar Anda. netflix.com/onepiece,” tulis akun One Piece, dikutip Selasa (31/1/2023).

Unggahan tersebut pun dibanjiri komentar dari para penggemar serial “One Piece”. Banyak dari mereka yang memuji poster yang terlihat sangat apik tersebut.

“Poster ini tiba-tiba datang telah menembak kegembiraan saya!!! Inaki godoy Luffy Tinju di udara melawan matahari terbenam sangat mirip dengan Luffy!!!! Dan juga luar biasa melihat para kru terutama nami dan Zoro yang seksi!!! Saya harap Zoro terlihat baik!” komentar @Saad_Sasuke. 

“Sebagai penggemar One Piece Jepang, saya menantikannya dengan sepenuh hati,” kata @karikaribbb. 

“Tidak dapat dipercaya bahwa ini akan rilis tahun ini,” ujar @SuaveRico_. 

Poster Live-Action ONE PIECE. (twitter.com/Netflix)

Untuk diketahui, Netflix pertama kali mengumumkan bahwa “One Piece” akan bergabung dengan adaptasi live-action serial anime dan manga yang terus bertambah pada 2020.

Live-action “One Piece” telah menyelesaikan syutingnya pada Agustus 2022 lalu yang bertempat di Afrika Selatan. Live-action “One Piece” nantinya akan terdiri dari 10 episode untuk season pertamanya karena Netflix hanya memesan satu season untuk film tersebut.

Sebelumnya, Netflix juga pernah mengembangkan adaptasi live-action lain yang berjudul “Death Note” dan “Cowboy Bebop”. Live-action “Death Note” telah dirilis pada 2017, sementara “Cowboy Bebop” dirilis pada 2021.