"LIVING ALIVE", Kolaborasi Seni Visioner Popomangun X Studio Luxury Carpet Rug & Co

Kamis, 14 Desember 2023 | 10:10:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

"Living Alive", Kolaborasi Seni Visioner Popomangun X Studio Luxury Carpet Rug & Co

Popomangun x Rug & Co Showcase. (Special)

Ladiestory.id - Visual artist Popomangun dan studio permadani mewah Rug & Co dengan bangga mempersembahkan "LIVING ALIVE," pameran seni yang berkolaborasi menggabungkan perspektif seni visioner Popomangun dengan keahlian crafting luar biasa
dari Rug & Co.

"LIVING ALIVE" bertujuan untuk menyajikan pengalaman visual yang memukau dan menginspirasi bagi semua yang hadir. Popup showcase ini dapat dinikmati oleh khalayak mulai tanggal 2 Desember 2023 hingga 16 Desember 2023, di Tujuhari Kopi, Jakarta Selatan secara gratis.

Popomangun x Rug & Co Showcase. (Special)

 

Pameran ini mengundang semua peminat seni dan penggemar permadani untuk datang, menyaksikan pameran hingga mengoleksi karya kolaborasi ini. Dalam showcase kolaborasi ini Popomangun menunjukkan pola pikir Out of The Box, merespon konsep tradisional dan mengajak kita untuk mengisi ruang kehidupan kita dengan kreativitas dan rasa nyaman.

Popomangun x Rug & Co Showcase. (Special)

 

Pameran ini mencerminkan filosofi bahwa "Living Alive" adalah tentang menjadi pemeran utama dalam mengisi ruang dengan kehidupan, melibatkan semua aspek bentuk benda, tata letak, warna ruang termasuk perilaku kita. Popomangun, seorang seniman visual dan art director multidisiplin yang tinggal di Jakarta, menciptakan karya-karya unik dalam pola etnik organik dan penuh warna. Karyanya sering
mengandung rona psikedelik yang cerah dan menyimpan makna misterius melalui simbol dan tokoh yang menarik.

Popomangun x Rug & Co Showcase. (Special)

 

Rug & Co. Living, sejak September 2021, berkomitmen menciptakan karya-karya unik yang luar biasa untuk mengubah ruang interior dengan rangkaian permadani, dekorasi rumah, seni tekstil, dan dinding seni rumbai yang indah. Tim pengrajin dan desainer terampil mereka bekerja tanpa henti untuk memberikan kehidupan pada visi seni kolaboratornya, dalam kesempatan ini bersama Popomangun.

Popomangun x Rug & Co Showcase. (Special)

 

Acara ini juga didukung oleh Mahavisual, sebuah creative studio dan artist management yang merupakan manajemen tim Popomangun yang berbasis di Jakarta. Serta dukungan dari Tujuhari Kopi yang memberikan venue yang ramah dan seru untuk pameran "LIVING ALIVE."