Livy Renata Sangka Luna Maya Ibu Al El Dul, Boy William: That's Maia Estianty

Senin, 11 April 2022 | 15:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Livy Renata Sangka Luna Maya Ibu Al El Dul, Boy William: That's Maia Estianty

Livy Renata (Instagram.com/livyrenata)

Ladiestory.id - Karena terlihat menghadiri banyak podcast, Livy Renata yang merupakan seorang gamer berhasil menarik atensi publik sejak awal 2022. Salah satu youTuber yaitu Boy William juga mengundang Livy ke acara podcast miliknya. Dan tentunya, podcast tersebut menjadi penuh dengan tawa karena kepolosan Livy terhadap seorang artis.

Hal ini bermula ketika Boy William memulai basa basinya kepada sang gamer untuk membuka podcast dengan suasana yang santai. Karena Livy berhasil dikenal publik karena kepolosannya, Boy mencoba menantang Livy untuk menyebutkan tiga artis yang tidak asing baginya. 

Podcast Boy William (Special)

"Deddy Corbuzier, Mbah Surip, Luna Maya," ungkap Livy Renata.

Karena Livy mengenal sosok Luna Maya, maka Boy mencoba mewawancarai Livy terkait detail dari artis tersebut. Akan tetapi, Boy justru dibuat menahan tawa terhadap jawaban yang dilontarkan. Hal itu Boy lakukan lantaran Livy mengatakan jika Luna Maya merupakan ibu dari Al, El, dan Dul. 

"Is she the mother of Al El Dul? Dia dulu deket sama Ahmad Dhani, nikah, and then she was in trio macan," kata Livy sambil direspon oleh Boy William dengan anggukan.

Kemudian, Boy William bertanya kepada Livy terkait sosok Maia Estianty. Dengan polos Livy menjawab jika sang artis merupakan salah satu personel Trio Macan. Setelah mendengar perkataan Livy, lantas Boy bertanya apa perbedaan dari Maia Estianty dan Luna Maya. 

"Luna Maya lebih terkenal, kaya ada tiga 'kan pasti. Luna Maya, Dewi Persik, Maia Estianty. Mereka kemana-kemana yang pakai buntut 'kan ya? Emang enggak? Kayak pakai headband (bentuk macan)?" Jelas Livy dengan ragu.

"None of them are from Trio Macan," balas Boy jujur.

"Luna Maya bener maminya Al El Dul?" tanya Livy.

"That's Maia Estianty," jawab Boy sambil tertawa.