Lolly Numpang Tinggal di Rumah Orang, Nikita Mirzani: Kayak Ibunya Nggak Mampu

Sabtu, 5 Agustus 2023 | 14:26:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Lolly Numpang Tinggal Di Rumah Orang, Nikita Mirzani: Kayak Ibunya Nggak Mampu

Nikita Mirzani dan Lolly. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Ladiestory.id - Laura Meizani Nessaru atau yang akarab disapa Lolly, yang juga merupakan anak sulung dari Nikita Mirzani diketahui kini tengah berada di London, Inggris untuk menimba ilmu.

Usai bertolak ke London untuk sekolah, hubungan antara Lolly dan Nikitta Mirzani terbilang menjadi sangat buruk.

Keduanya kerap kali berseteru, dan dengan kompak saling membeberkan aib satu sama lain di media sosial masing-masing.

Lolly pun saat ini diketahui tengah menumpang hidup di rumah salah satu temannya di London. Mendengar hal itu Nikita Mirzani sebagai ibu pun langsung bereaksi.

Menurutnya, hidup numpang-numpang itu tidak baik. Ia merasa lebih diperlihatkan tak mampu karena anaknya yang malah numpang hidup di keluarga orang.

"Numpang-numpang kayak gitu kan nggak baik. Kayak ibunya nggak mampu aja gitu biarin lah," tuturnya dalam video, yang dilansir dari akun @lambe__danu pada Sabtu (5/8/2023).

Unggahan tentang Nikitta Mirzani. (Instagram/lambe__danu)

Nikita Mirzani juga membebarkan alasannya tak menjemput sang anak di London. Ia mengatakan agar sang anak merasakan kerasnya hidup. Mengingat saat ini Lolly ditampung oleh keluarga temannya di Inggris.

"Kok nggak dijemput? Ya biarin aja dia di sana. Biar dia merasakan kerasnya hidup," ucap Nikita Mirzani.

Kendati demikian, Nikita Mirzani mengatakan kalau sebetulnya dirinya sudah membelikan tiket pulang ke Indonesia. Ia membiarkan Lolly untuk pulang kapanpun ke rumah.

"Tapi saya sudah membelikan tiket, kalau dia mau pulang anytime silahkan," tutur ibu dari tiga anak itu.

Belum lama ini, Nikita Mirzani juga berencana untuk pergi ke UK. Namun, ia mengatakan tak akan menemui Lolly di sana. Perjalanannya ke UK hanya untuk liburan dan mengajak putra keduanya menonton klub sepak bola favoritnya.

Perseteruan ibu dan anak ini sudah berlangsung cukup lama sejak perceraian Nikita Mirzani denggan suami terakhirnya, Antonio Dedola.

Awal mula perseteruan ini lantaran Lolly yang sempat membongkar sifat asli Nikita Mirzanni usai bercerai dari Antonio Dedola, seolah bekerja sama untuk melawan Nikita.

Ia juga menyebut bahwa Nikita Mirzani tak membuat Lolly bahagia lantaran suka mengekangnya hingga berperilaku kasar ke anak tanpa alasan yang jelas.