Lolly Sebut Hanya Keluarga yang Bisa Bayar Biaya Sekolahnya, Begini Reaksi Nikita Mirzani

Jumat, 9 Juni 2023 | 17:57:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Lolly Sebut Hanya Keluarga Yang Bisa Bayar Biaya Sekolahnya, Begini Reaksi Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dan Loly. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Ladiestory.id - Laura Meizani Nessaru Arsy atau Lolly yang merupakan anak sulung Nikita Mirzani beberapa belakangan ini kerap kali membuat kehebohan di media sosial.

Sebelumnya, Lolly sesumbah di unggahan story Instagram-nya bahwa dirinya enggan lagi menerima uang dari sang ibunda, Nikita Mirzani, dan hendak hidup mandiri dengan menerima endorsement.

Namun, baru-baru ini Lolly justru malah menagih biaya sekolahnya kepada Nikita Mirzani. Tidak bisa menagih langusng lantaran semua media sosialnya diblokir, Lolly pun menagihnya dalam unggahan story Instagram-nya.

“Halo semuanya. Saya membuat story ini untuk mencoba menghubungi ibu saya karena dia memblokir saya di setiap platform media sosial,” tulis Lolly dalam unggahan story Instagram-nya, yang dilansir pada Jumat (9/6/2023).

“Mamah saya menolak untuk membayar tagihan sekolah saya dan dia mencoba membuat saya kembali ke Indonesia,” sambungnya.

Lolly juga menjelaskan, bahwa hanya orang yang memiliki hubungan darah biologiis lah yang dapat membayarkan semua SPP sekolahnya. Sehingga, Antonio Dedola yang masih dianggap sebagai ayahnya tidak bisa membayarkan tagihan biaya sekolahnya.

“Satu-satunya orang yang dapat membayar biaya sekolah saya adalah ibu saya. Karena sekolah tidak menerima orang lain yang tidak memiliki hubungan biologis dengan saya atau memiliki hak hukum dengan saya yang membuat papa tiri saya Antonio tidak bisa membayar walaupun dia mau membayar,” jelas Lolly.

Mendengar hal itu, Nikita Mirzani langsung memberikan reaksi. Menurutnya, biaya sekolah Lolly tidak harus dibayarkan oleh orang yang memiliki hubungan biologis atau hak hukum pada dirinya. Bahkan, orang lain bisa menggunakan namanya untuk membayar sekolah Lolly.

“Heh hanya orang bego yang bilang nggak bisa bayar sekolah, harus miminya. Bayar mah tinggal bayar aja. Kalau mau gampang bilang aja itu yang bayar atas nama miminya,” kata Nikita Mirzani dalam kolom komentar Instagram-nya, yang dilansir pada Jumat (9/6/2023).

Nikita Mirzani mengatakan pihak sekolah Lolly tidak akan peduli identitas orang yang akan membayar sekolah anaknya. Ibu tiga anak itu lantas meminta netizen agar tak mudah terpengaruh tipu daya anaknya yang masih remaja.

Reaksi Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

“Tinggal minta rekening sekolah. Sekolah nggak akan peduli itu uang dari siapa dan dari mana. Jangan pada oon deh dibego-begoin anak teenager percaya aja,” jelasnya.

Nikita Mirzani justru menduga Antonio Dedola tidak mampu membayar sekolah Lolly yang cukup fantastis, sehingga anaknya berdalih biaya sekolah hanya bisa dibayarkan oleh keluarga sekandung.

“Susah banget tinggal bilang itu laki nggak mampu bayarin alias nggak punya uang. Beres kan heboh amat, hidup kalau bisa dipermudah kenapa harus dipersulit sih,” pungkasnya.