Lolly Tagih Biaya Sekolah, Nikita Mirzani Langsung Kasih Jawaban Menohok

Jumat, 9 Juni 2023 | 10:06:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Lolly Tagih Biaya Sekolah, Nikita Mirzani Langsung Kasih Jawaban Menohok

Nikita Mirzani dan Lolly. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Ladiestory.id - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan anak sulungnya, Laura Meizani Nessaru Arsy atau Lolly masih berlanjut dan kian memanas.

Sebelumnya, Lolly sesumbar bahwa dirinya ingin hidup mandiri dengan mencari penghasilan sendiri tanpa meminta dan menerima uang dari orang lain, termasuk sang ibu Nikita Mirzani.

Namun, kini melalui unggahan story Instagram-nya Lolly justru kebingungan lantaran tidak bisa menghubungi Nikita Mirzani untuk meminta uang SPP sekolah.

“Halo semuanya. Saya membuat story ini untuk mencoba menghubungi ibu saya karena dia memblokir saya di setiap platform media sosial,” tulis Lolly dalam unggahan story Instagram-nya, yang dilansir pada Kamis (8/6/2023).

“Mamah saya menolak untuk membayar tagihan sekolah saya dan dia mencoba membuat saya kembali ke Indonesia,” sambungnya.

Unggahan Lolly.  (Instagram/1aurabd)

Lolly juga menjelaskan, bahwa hanya orang yang memiliki hubungan darah biologiis lah yang dapat membayarkan semua SPP sekolahnya. Sehingga, Antonio Dedola yang masih dianggap sebagai ayahnya tidak bisa membayarkan tagihan biaya sekolahnya.

“Satu-satunya orang yang dapat membayar biaya sekolah saya adalah ibu saya. Karena sekolah tidak menerima orang lain yang tidak memiliki hubungan biologis dengan saya atau memiliki hak hukum dengan saya yang membuat papa tiri saya Antonio tidak bisa membayar walaupun dia mau membayar,” jelas Lolly.

Lebih lanjut, Lolly menambahkan bahwa dirinya membuat unggahan story Instagram agar Nikita Mirzani mengetahui bahwa dirinya sangat mementingkan pendidikannya.

“Dengan ini, saya ingin membuat ibu saya mengerti bahwa saya peduli dengan studi saya dan ingin melanjutkannya di sini dan membuat masa depan yang cerah di Inggris,” tegasnya.

Lolly pun mengatakan bahwa dirinya akan sangat terbantu jika followers-nya membagikan unggahan story Instagram-nya kepada Nikita Mirzani.

“Jika anda dapat membantu saya memberikan story ini kepada ibu saya. Itu akan sangat membantu. Terima kasih,” tutup Lolly.

Mengetahui sang anak meminta uangnya untuk membayar tagihan biaya sekolahnya, Nikita Mirzani langsung memberikan balasan yang menohok.

Unggahan Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Melalui story Instagram, Nikita mengunggah potret dirinya dengan latar belakang musik milik Lisa BLACKPINK yang berjudul ‘Money’. Dalam unggahannya tersebut pun ibu tiga anak itu menuliskan keterangan untuk menyindir anak sulungnya.

You want my money,” tulis Nikita Mirzani dibumbui dengan emoji tertawa.