L'Oreal Professionnel Hadirkan New iNOA, Inovasi Pewarnaan Rambut dengan Kenyamanan

Sabtu, 24 Juni 2023 | 10:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

L'oreal Professionnel Hadirkan New Inoa, Inovasi Pewarnaan Rambut Dengan Kenyamanan

L'Oreal Professionnel Business Forum. (Special)

Ladiestory.id - Salah satu brand ternama di Indonesia, L'Oreal kembali menggelar L'Oreal Professionnel Business Forum (LPBF) untuk mewujudkan Professional Hair Tech dan menjawab kebutuhan Hair Pros dan Hair Lovers.

Dalam LPBF 2023, L’Oréal Professionnel memperkenalkan terobosan inovasi dalam pewarnaan rambut dan perawatan kulit kepala: New INOA & Scalp Advanced, untuk menjawab kebutuhan dan aspirasi Hairdressers dan Konsumen.

"Professionnal hair tech that elevates you merupakan brand equity L’Oréal Professionnel, yang diwujudkan melalui keahlian teknikal, inovasi produk berbasis sains dan teknologi serta Beauty Tech," kata Hendra Purjaka, Brand General Manager L’Oréal Professionnel Indonesia saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (21/6/2023).

Sejalan dengan hal tersebut, Indra Tanudarma selaku Head of Education L'Oreal Professionnel Indonesia juga mengatakan bahwa pihaknya memahami bahwa ada 90% konsumen di Indonesia yang menginginkan kenyamanan pada kulit kepalanya saat proses pewarnaan rambut. 

“New Inoa hadir dengan formula vegan dan tanpa amonia, sehingga akan memberikan kenyamanan yang optimal pada kulit kepala. Servis pewarnaan rambut in-salon yang luxurious ini memberikan hasil pewarnaan 100% coverage, 1,5x lebih berkilau, rambut terasa lembut, dan cocok untuk semua jenis rambut,” sambungnya.

Penggunaan aplikasi MyHairID untuk try-on Pewarnaan Rambut. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

iNOA merupakan inovasi untuk pewarnaan rambut permanen pertama tanpa amonia dengan teknologi Oil Delivery System (ODS). Teknologi ini telah dipatenkan ini mengoptimalkan sistem pewarnaan dan membantu menjaga lapisan pelindung alami rambut.

Pengalaman pewarnaan rambut terasa semakin spesial untuk konsumen, dimana Hairdressers akan mengkombinasikan konsultasi dengan Beauty Tech dari L’Oréal Professional yaitu aplikasi MyHairID. Teknologi ini akan memberikan pengalaman yang lebih personal dimana Hair Lovers dapat mencoba warna rambut sesuai dengan gaya yang diinginkan dengan fitur seperti virtual try-on.