Kembali Jalani Operasi, Lucinta Luna Ucapkan Selamat Tinggal kepada Khodamnya

Kamis, 7 Juli 2022 | 14:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kembali Jalani Operasi, Lucinta Luna Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Khodamnya

Lucinta Luna. (Instagram.com/lucintaluna_manjalita)

Ladiestory.id - Lucinta Luna kembali membuat geger warganet dengan kondisi terbarunya yang diunggah di Instagram. Melalui sejumlah unggahan, kondisi Lucinta Luna tampak kembali menjalani serangkaian operasi.

Lewat keterangan dalam foto yang dibagikannya, Lucinta Luna menyampaikan jika operasi kali ini bertujuan untuk menghilangkan suara laki-lakinya atau yang biasa disebutnya dengan 'khodam'. Meski terlihat kesakitan, dirinya mengaku senang karena setelah operasi kali ini, ia dapat mengucapkan selamat tinggal dengan khodamnya.

Lucinta Luna Kembali Jalani Operasi. (Instagram.com/lucintaluna_manjalita)

“Selamat tinggal Ratu Keabadian. Selamat tinggal Khodam.. Selamat datang RATU 9 NYAWA,” ujar Lucinta Lunadalam keterangan unggahan Instagram pada Rabu (6/7/2022).

Selain ucapan perpisahan, lewat sebuah tulisan di unggahan yang lain, Lucinta Luna turut membagikan kondisi terkininya pasca operasi.

Lucinta Luna Kembali Jalani Operasi. (Instagram.com/lucintaluna_manjalita)

“Untuk sementara Ratu (Lucinta Luna) belum boleh ngomong dulu guys karena habis operasi pemotongan leher. Tembolokku dibolongin diambil khodam mujaernya dan diganti pake suara kucing nantinya… sekalian juga Ratu operasi Bedah Wujud,” lanjutnya.

Mengetahui kabar tersebut, sejumlah rekan dan warganet pun lantas terlihat membanjiri kolom komentar dengan berbagai respons. Banyak yang terlihat memberikan semangat, namun tak sedikit yang turut khawatir dengan kondisi kesehatan sang artis yang kerap melakukan operasi.

“Pulang Indonesia nanti pasti tambah cantik sekali..” tulis Farida Nurhan.

“Yang kuat yank.. Pasti tambah cantik lagi,” komen Angela Prisa.

“Udah Lucinta, nanti bahaya kalo dioperasi terus. Udah cantik kok,” komentar akun @its_ganang.

“Gw ngeri kebanyakan operasi malah menyan menyonnn,” tulis akun lain @yuliyulaiha.

Lucinta Luna Kembali Jalani Operasi. (Instagram.com/lucintaluna_manjalita)

Seperti diketahui, 5 hari lalu Lucinta Luna memang sempat berpamitan di Instagram miliknya. Kini, setelah potret pasca operasinya muncul, warganet mengerti jika dirinya berpamitan untuk melakukan operasi, yang kabarnya dilakukan di Korea Selatan.