Lucinta Luna Mengaku Gelontorkan Lebih dari Rp1 Miliar untuk Operasi Plastik

Selasa, 19 April 2022 | 20:20:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Lucinta Luna Mengaku Gelontorkan Lebih Dari Rp1 Miliar Untuk Operasi Plastik

Lucinta Luna Baru. (Instagram.com/lucintaluna_manjalita)

Ladiestory.id - Muncul dengan penampilan yang semakin menawan, Lucinta Luna yang kini banjir pujian akhirnya mengungkap besaran dana yang dikeluarkannya untuk melakukan operasi plastik. Tak main-main, dirinya mengaku uang yang digelontorkan mencapai lebih dari Rp1 Miliar.

Hal tersebut disampaikannya dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Atta Halilintar. Besaran biaya tersebut sudah termasuk dengan biaya hidupnya sebelum dan sesudah operasi.

"Kalau masalah biaya sudah pasti di atas harga satu Alphard yah. Belum lagi biaya kita di rumah sakit, makan, hotel selama sepuluh hari aku di situ," ujar Lucinta Luna.

Kembali memastikan, Atta pun menanyakan besaran pasti nominal operasi plastik tersebut kepada Lucinta Luna.

"Alphard kan Rp1 Miliar. Berarti kamu di atas Rp1 Miliar?" tanya Atta Halilintar.

"Iya segitulah," jawab Lucinta.

Setelah operasi, dirinya mengaku cukup kesulitan bergerak, karena seluruh wajahnya ditutupi perban. Oleh karena itu, dirinya turut mengajak satu orang rekannya untuk membantunya melakukan aktivitas pasca operasi.

"Belum lagi gue bawa orang buat mandiin gue, ngelap-ngelapin, suapin makan. Nggak bisa soalnya hari pertama sampai hari ketiga nggak bisa makan," sambungnya.

Lantas, suami dari Aurel tersebut pun merasa penasaran apakah Lucinta Luna membayar biaya itu secara tunai atau tidak.

"Bayar cash?" tanya Atta Halilintar.

Dengan tegas dirinya pun menyatakan jika semua biaya dibayar secara tunai dan tak lupa juga, Lucinta menyampaikan jika semua uang yang digunakan murni uangnya sendiri tanpa menggunakan kartu kredit.

"Bayar cash, Alhamdulillah.” tutup Lucinta Luna.