Lucky Andreono, Juara MasterChef Indonesia Musim 1 Meninggal Dunia

Rabu, 30 Maret 2022 | 13:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Lucky Andreono, Juara Masterchef Indonesia Musim 1 Meninggal Dunia

Chef Lucky Andreono. (Instagram.com/lucky.andreono)

Ladiestory.id - Kabar duka cita datang dari ajang percarian bakat memasak, MasterChef Indonesia. Salah satu pemenang di musim pertama acara tersebut, Lucky Andreono dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (29/3/2022) kemarin. Hal tersebut dibagikan secara resmi melalui unggahan di akun Instagram resmi MasterChef Indonesia.

Pada keterangan unggahan, seluruh keluarga besar acara MasterChef menyampaikan rasa duka cita mendalam atas kepergian pemenang pertama di acara tersebut, serta tak lupa mendoakan yang terbaik bagi mendiang Lucky dan keluarga yang ditinggalkan.

Chef Lucky Andreono. (Instagram.com/masterchefina)

"Rest in peace. Kami keluarga besar MasterChef Indonesia dan RCTI, turut berduka cita atas meninggalnya Chef @lucky.andreono Winner MasterChef Indonesia season 1. Semoga alm mendapatkan tempat di sisi-Nya dan diberi ketabahan untuk keluarga yang ditinggalkan. #ChefLuckyMCI1 #MasterChefIndonesia," tulis akun MasterChef Indonesia.

Selain dari akun MasterChef, kabar mengenai lelaki kelahiran 1980 ini pun datang dari akun Twitter @melianch. Menurut informasi yang didapatkannya dari grup Whatsapp alumni MasterChef Indonesia, Lucky diketahui menghembuskan nafas terakhir pada pukul 19.00 WIB, kemarin.

Mengenai penyebab meninggalnya sang Chef, menurut cuitan tersebut, mendiang meninggal karena adanya sejumlah komplikasi dari penyakit yang telah diderita sebelumnya.

Selain dari informasi yang beredar tersebut, hingga kini belum ada pernyataan yang lebih detail dari pihak keluarga mengenai kabar ini.

Mengetahui kabar duka ini, sebagai salah satu juri di acara MasterChef Indonesia, Juna Rorimpandey atau yang lebih dikenal dengan Chef Juna pun turut menyampaikan belasungkawanya.

"God bless your soul. Rest in peace Champ," tulis Chef Juna dalam unggahan Instastorynya pada Selasa (29/3/2022).