Lucu, 21 Kata-Kata Pembelaan Jomblo Yang Bikin Geleng-Geleng Kepala

Monday, 19 Jul | 15:24:23

LS Relationship

Penulis : LS Relationship

Lucu, 21 Kata-Kata Pembelaan Jomblo Yang Bikin Geleng-Geleng Kepala

Foto: Ladiestory.id

Kata jomblo telah familiar dalam menyebut orang yang masih sendiri maupun belum memiliki pacar.

Bila Anda sekarang ini berstatus jomblo, jangan merasa sedih sebab faktanya, di dunia ini bukan hanya Anda yang satu satunya berstatus jomblo.

Menjadi jomblo bukan artinya Anda tidak akan memiliki kekasih hati atau pacar.

Sekarang mungkin memang belum waktunya Anda menemukan pasangan yang cocok.

Kata-kata yang lucu dan bijak tentang jomblo juga dapat dipercaya meningkatkan kepercayaan dirimu.

Bila Anda terlalu lama menjomblo, hal itu dapat mengikis rasa percaya dirimu. Padahal, menurunnya kepercayaan diri, membuat standar dalam mencari pasangan ikut menurun.

Bagi Anda yang berstatus jomblo, tidak usah terlalu khawatir dan bersedih hati. Percayalah, Anda tidak akan kehabisan orang yang dapat Anda jadikan pasangan. Jodoh pasti akan datang menemuimu.

Ketimbang sedih dan meratapi nasib akan kejombloan, ada baiknya Anda menghibur hati dengan kata-kata lucu bijak tentang jomblo.

Anda juga bisa memberikan kata-kata lucu bijak mengenai jomblo di berbagai akun media sosial personalmu.

  1. "Jomblo bukanlah aib, jikalau saat ini itu menjadi pilihan yang tepat maka pilihlah pilihan itu, karena Jomblo lebih mulia daripada pacaran."
  2. "Buat yang menikah, jadilah istri yang bahagia. Buat yang hidup single, jadilah jomblo yang bahagia." - Shandy Tan
  3. "Persiapan nikah udah 95 persen, tinggal lima persen itu nyari pasangannya." 
    foto:ladiestory.id
    Foto: Ladiestory.id
  4. "Bangga menjadi jomblo. Tidak malam mingguan, tidak menghabiskan uang, dan mengisi aktivitas bermanfaat."
  5. "Jomblo bukan berarti Anda sedang tersedia. Terkadang lebih baik menaruh tanda, 'jangan ganggu!' di hatimu." - Wiz Khalifa
  6. "Pacaran adalah status jomblo yang tertunda."
  7. "Jomblo itu bukan berarti tak laku. Cuman belum diberikan seorang teman atau pasangan yang pas atau cocok untuk waktu ini oleh tuhan dalam menjalani sebuah kehidupan."
  8. "Anda bisa pilih, menikah dan bosan atau jomblo dan kesepian. Tak ada pilihan yang menyenangkan." - Chris Rock
  9. "Jomblo itu hemat, tidak perlu menyisihkan uang untuk pacaran."
  10. "Jomblo bukanlah orang yang ketinggalan zaman, hanya saja tidak berpacaran. Sebab, pacaran saja tanpa ikatan suci hanya akan menjerumuskan. Aku adalah berlian, aku menghargai diriku yang sangat berharga."
  11. "Jika Anda ingin jomblo dan bahagia, maka berhentilah menganggap masa-masa itu sebagai waktu yang membosankan menunggu orang lain untuk datang." - Natalie Lue 
    foto:ladiestory.id
    Foto: Ladiestory.id
  12. "Di dalam kubur yang ditanya siapa Tuhanmu, bukan siapa pacarmu."
  13. "Kecemasan menjadi jomblo tidak akan membuat Anda menjadi tidak jomblo. Lebih baik dewasakan hidupmu, sembari menunggu dia datang."
  14. "Cuacanya sedang tidak stabil, kayak hati jomblo kalau lihat orang bergandengan."
  15. "Pacar orang adalah jodoh kita yang tertunda."
  16. "Punya pacar, tapi 'dunia' cuma milik berdua aja. Lebih baik jomblo, banyak teman dan dunia terlihat jauh lebih luas."
  17. "Pacaran bangun tidur langsung ngecek hp. Jomblo bangun tidur ngecek nadi, masih hidup atau nggak". 
    foto:ladiestory.id
    Foto: Ladiestory.id
  18. "Mau ngechat tapi gengsi, gak ngechat juga nggak bakal dichat ya udah gitu-gitu terus".
  19. Ada yang sayang-sayangan tapi gak jadian. Di sisi lain ada yang sudah jadian, namun tak pernah sayang-sayangan".
  20. "Kita tidak harus melakukan apa pun untuk bertahan menjadi jomblo sejati. Pasrah dan sabar aja. Itu sudah lebih dari cukup kok". 
    foto:ladiestory.id
    Foto: Ladiestory.id
  21. "Gue bukan jomblo, tapi solo player".

Itulah kata-kata jomblo yang bukannya menunjukkan kesedihan tetapi bijak dan bikin ketawa.

Berita Terkait