Luhan Eks EXO Dikabarkan Resmi Nikahi Guan Xiaotong setelah 5 Tahun Pacaran

Senin, 7 November 2022 | 18:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Luhan Eks Exo Dikabarkan Resmi Nikahi Guan Xiaotong Setelah 5 Tahun Pacaran

Pasangan Luhan dan Guan Xiaotong. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar pernikahan muncul dari Luhan, mantan anggota boyband EXO dan kekasihnya Guan Xiaotong. Dua sejoli itu disebut-sebut telah resmi mendaftarkan pernikahannya, setelah menjalin hubungan asmara selama 5 tahun.

Hal ini diketahui pertama kali diberitakan oleh media ET Today, telah resmi menjadi pasangan suami istri, sejauh ini keduanya dikabarkan tak memiliki rencana untuk menggelar resepsi tahun ini, karena kondisi pandemi di Tiongkok saat ini yang masih naik-turun.

Pasangan Luhan dan Guan Xiaotong. (Spesial)

Menurut informasi yang beredar, jika memungkinkan pasangan ini merencanakan untuk menggelar resepsi pada 2023 mendatang. Namun, belum diketahui kapan tanggal pasti acara tersebut akan dilangsungkan.

Sementara itu, hingga kabar ini disiarkan, baik pihak Luhan maupun Xiaotong terpantau belum memberikan pernyataan apapun. 

Seperti diketahui, keduanya mulai menjalin asmara setelah dekat dan terlibat cinta lokasi dalam drama yang berjudul, "Sweet Combat" pada 2017 lalu. Resmi berpacaran, Luhan pun langsung mengumumkan kabar bahagia tersebut kepada publik melalui akun Weibonya, dan sempat menuai kehebohan.

Pasangan Luhan dan Guan Xiaotong. (Spesial)

"Ini pacarku!" ujar Luhan seraya menandai akun kekasihnya Guan Xiaotong.

Berbicara mengenai perjalanan karier keduanya, Luhan sendiri menuai popularitasnya semenjak bergabung dengan boyband Korea Selatan asuhan SM Entertainment, EXO pada 2012 lalu. Namun, 2 tahun setelahnya ia memutuskan untuk keluar dari grup tersebut dan memulai perjalanannya sebagai artis di China. 

Guan Xiaotong. (Spesial)

Berbeda dengan sang kekasih, Guan Xiaotong yang sejak awal memulai debutnya sebagai aktris China. Popularitasnya sebagai bintang meledak lewat aktingnya di film bertajuk "My December Love" yang rilis pada 2014, dengan mendapatkan rating tinggi di negeri asalnya.

Saking tenarnya, Xiaotong bahkan memiliki julukan sendiri di China, sebagai Nation’s Daughter atau Anak Perempuan Nasional.