Lula Lahfah Klarifikasi Soal Tudingannya sebagai Teman yang Jahati Laura Anna

Senin, 17 Januari 2022 | 18:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Lula Lahfah Klarifikasi Soal Tudingannya Sebagai Teman Yang Jahati Laura Anna

Lula Lahfah. (Instagram.com/lulalahfah)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu publik sempat dihebohkan dengan kabar mengenai mendiang Laura Anna.

Sahabat Laura sekaligus selebgram Lula Lahfah menjadi sorotan usai dituduh sebagai teman yang berbuat jahat kepada Laura Anna.

Lula Lahfah. (Instagram.com/lulalahfah)

Tudingan tersebut diduga muncul setelah Erika Carlina diundang dalam podcast TS Media yang dipandu oleh Melaney Ricardo dan Patricia Gouw. 

Salah seorang warganet berkomentar menuding Lula sebagai teman yang mengecewakan Laura.

Lo mantan teman alm Laura yang kecewain dia yang lagi viral di YT @lulalahfah," tulis seorang netizen,” tulis akun @thv.mrs LO.

Dalam video tersebut, Erika mengungkapkan ada salah seorang teman perempuan Laura yang hanya memanfaatkan dan menguras materi Laura dengan iming-iming lebih cepat menyelesaikan kasus Gaga Muhammad.

Mengetahui kabar ini, Lula sebagai sahabat dekat Laura pun langsung merespon dan memberikan klarifikasinya.

Instastory Lula Lahfah. (Instagram.com/lulalahfah)

Melalui unggahan Instastory-nya Lula mengaku sakit hati atas tuduhan tersebut. Mantan teman duet Gaga Muhammad ini pun menjelaskan bahwa selama ini dirinya kerap diminta bercerita tentang kasus Laura, namun dirinya memilih diam karena itu bukanlah haknya untuk menjawab dan bercerita.

“Aku abis cari tau asal usul dari comment itu karena apa. Maaf banget ya sebagai sahabat nya Laura wajar ga sih aku sakit hati dituduh seperti itu? it's not my story to tell, it's her story. Kalau aku dituduh sebagai orang yang jahat kayak yang disebut di video-video yang viral di TikTok, aku aja awam banget soal hukum, boro boro bisa bantu urus naikin kasus," tulis Lula.

Sebelum dituduh sebagai sosok teman yang jahat kepada Laura, Lula pun pernah berkali-kali dihujat sebagai teman yang tak peduli dengan Laura. Pasalnya, beberapa kali ia tak hadiri sidang kasus Laura Anna.

“Jujur kesel banget aku dihujat soal Laura padahal aku juga enggak pernah ngapa-ngapain. Contohnya waktu aku ke Bali kerja untuk sebuah travel agent, aku nggak bisa nemenin Laura ke Pengadilan, aku dibilang teman yang jahatlah, Laura ke Pengadilan malah aku jalan-jalan. Padahal yang menghujat juga enggak tahu aku telepon Laura untuk tanya kondisi dia," lanjut Lula.

Atas kejadian ini Lula berharap agar tak lagi ada orang yang seenaknya menuduh pihak manapun.

Terutama saat ini Laura pun telah tiada dan tentunya duka masih dirasakan orang-orang terdekatnya.

“Karena jujur sakit banget sebagai orang yang nggak bersalah dituduh jahatin sahabatnya sendiri. Apalagi sekarang Laura sudah enggak ada, aku masih berduka," ungkap Lula. 

s