Luna Maya Dilarikan ke Rumah Sakit, Netizen: Gimik!

Selasa, 16 Agustus 2022 | 10:15:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Luna Maya Dilarikan Ke Rumah Sakit, Netizen: Gimik!

Luna Maya. (instagram.com/lunamaya)

Ladiestory.id - Luna Maya mendadak di larikan ke rumah sakit. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Story milik Bobon Santoso, YouTuber asal Bali, pada Senin (15/8/2022).

Sayangnya, belum diketahui apa penyebab Luna Maya kesakitan hingga dilarikan ke rumah sakit. Namun, Bobon sendiri menuliskan permintaan maaf saat merekam Luna Maya yang tengah kesakitan.

“Maafin aku ya @lunamaya,” tulis Bobon Santoso.

Dalam rangkaian unggahan Instagram Story Bobon, terlihat Luna Maya terbaring saat hendak dibawa ke rumah sakit. Terdengar pula ia berteriak meminta obat. 

“Bawa ke rumah sakit ya Allah,” kata Luna Maya.

“Pak minta obat,” teriak Luna histeris.

Instagram Story Bobon Santoso (instagram.com/bobonsantoso)

Sementara itu, Bobon Santoso mengaku belum mendapaatkan kata maaf meski berkali-kali memohon ampunan.

"Sampai sekarang belum dapat kata dimaafin," kata Bobon.

Instagram Story Bobon Santoso (instagram.com/bobonsantoso)

Di Instagram Story berikutnya, Bobon meminta kepada para penggemar Luna Maya untuk menghentikan kiriman pesan yang aneh-aneh kepadanya.

Instagram Story Bobon Santoso (instagram.com/bobonsantoso)

“Tolong bagi Fans Luna Maya jangan DM yang aneh aneh… Semua terjadi diluar kontrol. Untuk Kak Luna Maya, Mohon maaf sekali lagi..,” tulis Bobon yang mengucapkan permintaan maaf kembali. 

Walau belum memberi maaf, Luna Maya sempat me-repost Instagram story Bobon. Dalam rangkaian Instagram Story yang diunggah ulang itu, Luna Maya membalas dengan emoji marah.

“Engga lagi deh," tulis Luna Maya.

Instagram Story Luna Maya. (instagram.com/lunamaya)

Ungghan Bobon Santoso dan Luna Maya tersebut kembali di-upload oleh beberapa akun gosip. Netizen yang melihat berasumsi bahwa kejadian tersebut hanyalah sebuah konten belaka.

“Ini beneran apa enggak sih? Agak ragu soalnya masak udh seserius itu masih bs lanjut di kontenin?. Ada dijaman yg enggak bs bedain mana seriusan mana settingan," tulis @sou********.

“konten...👏👏👏”, tulis @kum******.

“Gimmick..”, tulis @jun******.