Luna Maya Keciduk Bermesraan dengan Maxime Bouttier, Netizen: Semoga Jodoh

Selasa, 30 Mei 2023 | 11:44:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Luna Maya Keciduk Bermesraan Dengan Maxime Bouttier, Netizen: Semoga Jodoh

Luna Maya dan Maxiem Bouttier. (Instagram)

Ladiestory.id - Lagi-lagi, Luna Maya dan Maxime Bouttier terciduk tengah menghabiskan waktu bersama. Kali ini keduanya tengah menyaksikan konser Suga BTS yang diselenggarakan di Jakarta beberapa hari lalu.

Tidak hanya itu, kali ini, Luna Maya dan Maxime Bouttier pun tidak segan memamerkan kemesraannya di depan banyak netizen yang juga ada di dalam konser tersebut.

Momen tersebut pun terekam kamera netizen lainnya dan diunggah kembali oleh berbagai akun di media sosial, salah satunya adalah @moonmaxime pada laman media sosial TikTok.

Video itu menunjukkan suasana konser yang riuh dan dipadati penonton. Tak hanya menyoroti suasanya konser, kamera pun mengarah ke pria dan wanita yang tengah menikmati lagu.

Sosok pria dan wanita itu nampak begitu berdekatan sambil berdiri memandang panggung tanpa peduli penonton lain di sekitar.

Pria itu sendiri sangat mirip dengan Maxime Bouttier yang memakai baju berwarna putih. Ekspresi dan tubuhnya nampak sigap membentengi sosok wanita yang ada di sisinya.

Dan wanita yang ada di sampingnya juga begitu mirip dengan Luna Maya. Dengan rambut hitam panjang yang dibiarkan terurai dengan memakai jaket jeans berwarna biru sosok yang mirip Luna Maya itu terlihat begitu menikmati suasana.

Di satu momen, nampak sang wanita berupaya mendekatkan kepala ke dada pria tersebut yang disambut dengan rangkulan hangat.

“Plis jangan salpokk,” tulis keterangan dalam video, yang dilansir pada Selasa (29/5/2023).

Luna Maya dan Maxime Bouttier. (TikTok/moonmaxime)

Netizen pun menyebut bahwa sosok pasangan itu memang Luna Maya dan Maxime Bouttier. Bahkan, netizen begitu semangat mendukung pasangan yang nampaknya sedang dilanda asmara itu.

“Seneng banget liat Luna & Maxim semoga sampe pelaminan ya moon,” komentar netizen.

“Gw sllu berdoa smoga Luna dpt yg terbaik, eh mlah dpt maxim yg slama ini gw agp cwo baik2 di antara para artis cwo indo. smoga terbaik utk ke2nya,” tulis netizen.

“Ya Allah aku kok seneng banget yaa…masyaaAllah Tabarakallah…semoga berjodoh aamiin,” sahut netizen.

“Koq aq yg jingkrak2...semoga jodoh...ikut bahagia buat kak luna,” tutup netizen.