Selamat, Lutfi Agizal dan Istri Dikaruniai Anak Perempuan

Selasa, 12 Juli 2022 | 17:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Selamat, Lutfi Agizal Dan Istri Dikaruniai Anak Perempuan

Lutfi Agizal Dikaruniai Anak Pertama. (Instagram.com/lutfiagizal)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Lutfi Agizal dan Nadya Indry yang kini menyambut anak pertamanya. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, istri Lutfi Agizal diketahui melahirkan buah hati berjenis kelamin perempuan pada Senin (11/7/2022) kemarin.

Dalam unggahannya, Lutfi Agizal tampak membagikan potret pertama anak perempuannya yang tengah menangis. Pada keterangannya, mantan kekasih dari anak pedangdut Iis Dahlia itu turut menginformasikan terkait kondisi fisik sang putri.

Lutfi Agizal Dikaruniai Anak Pertama. (Instagram.com/lutfiagizal)

"Alhamdulillah telah lahir putri pertama kami di @rs.ui hari ini dengan selamat berat 2840gram & panjang 47cm," tulis Lutfi Agizal dalam unggahan di akun Instagram pribadinya @lutfiagizal.

Tak hanya itu, Lutfi Agizal turut mengungkap nama indah yang diberikan kepada sang buah hati.

"Ceisya Syaluna Lagizal. Bidadari surga yang cantik, berkarisma dan penuh pesona berasal dari keturunan lutfi agizal & nadya indry," sambungnya.

Mengetahui unggahan ini, sejumlah rekan dan warganet pun langsung terlihat membanjiri kolom komentar dengan berbagai ucapan selamat. Selain itu, turut teriring banyak doa yang disampaikan warganet untuk istri dan anak Lutfi Agizal.

Lutfi Agizal Dikaruniai Anak Pertama. (Instagram.com/lutfiagizal)

“Selamat ya buat lahirnya si buah hati Ceisya Syaluna Lagizal.. Sehat selalu buat Putri dan Ibunya.. Aminnn,” tulis Mongol.

“Alhamdulillah.. Congrats bro.. Semoga sehat, pintar dan sholehah.. Semoga mamanya cepat pulih.. Aamiin ya robbal alamin,” komen Varissa Camelia.

Dari banyaknya ucapan selamat, terdapat salah satu akun yang menyita perhatian warganet. Sosok Iis Dahlia, ibu dari mantan kekasihnya, Salsha, turut mengucapkan selamat dan memberikan doa terbaik untuk anak Lutfi.

“Selamat ya Fi and nadya sudah menjadi orang tua, semoga ananda tumbuh kembangnya sehat,” tulis Iis Dahlia di kolom komentar.