Machine Gun Kelly Akui Terima Pelecehan dari Penggemar Pria saat Konser

Sabtu, 30 Juli 2022 | 14:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Machine Gun Kelly Akui Terima Pelecehan Dari Penggemar Pria Saat Konser

Ladiestory.id - Kabar kurang mengenakan datang dari salah satu rapper asal Amerika, Machine Gun Kelly. Pasangan dari artis Megan Fox tersebut mengaku menerima pelecehan saat tampil dalam konsernya beberapa waktu lalu.

Pelantun lagu “Emo Girl” tersebut menerima bentuk pelecehan dari salah satu penggemarnya di konser yang baru saja digelarnya di Portland, Oregon, Amerika Serikat pada 21 Juli 2022 lalu.

Hal tersebut terjadi saat dirinya mencoba menyapa penggemarnya dengan lebih dekat. Rapper bernama asli Colson Baker tiba-tiba saja diminta foto selfie oleh sang penggemar sambil melingkarkan tangannya ke pinggang sang rapper.

Tak hanya sampai pinggang, Kelly pun sempat terkejut lantaran tangan sang penggemar laki-laki tersebut terus turun hingga area paha dan membuatnya tak nyaman. Merasa tengah menjadi korban pelecehan, sang rapper pun akhirnya segera melepas tangan penggemarnya tersebut. 

Alih-alih melepas genggamannya, menurut informasi yang beredar, sang lelaki justru semakin lancang mengarahkan tangannya untuk memegang bagian selangkangan Kelly. Kejadian ini pun akhirnya ramai, hingga para penonton lain dan pihak keamanan pun terlibat untuk mengamankan penonton pelaku pelecehan tersebut. Kejadian tersebut pun ter abadikan lewat foto yang tersebar di media sosial. 

Seperti diketahui, saat ini Machine Gun Kelly memang tengah melakukan tur konsernya yang berjudul “Mainstream Sellout Tour”. Akan merampungkan jadwal putaran pertamanya di Ohio pada 13 Agustus mendatang, di putaran kedua kabarnya sang rapper pun akan menuju Jerman untuk menghibur para penggemarnya.

s