Machine Gun Kelly Persembahkan Lagu untuk Istri dan Anak, Megan Fox Hamil?

Senin, 16 Mei 2022 | 16:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Machine Gun Kelly Persembahkan Lagu Untuk Istri Dan Anak, Megan Fox Hamil?

Megan Fox dan Machine Gun Kelly. (Special)

Ladiestory.id - Machine Gun Kelly hadir bersama Megan Fox ke ajang Billboard Music Awards 2022. Tak hanya menarik perhatian di karpet merah, Machine Gun Kelly atau kerap disapa MGK juga membuat semua penonton terkejut dengan penampilannya di atas panggung.

MGK tampil santai dengan mengenakan t-shirt putih dan celana jeans, serta dipadukan rambut pink yang mencolok. Tak hanya itu, kuku mahalnya yang senilai ratusan juta Rupiah juga menjadi sorotan sejak dirinya di karpet merah.

Diketahui, kuku tersebut dirias oleh Brittney Boyce dari Nails of LA yang berkolaborasi dengan Jillian Sassone dari Marrow Fine Jewelry. Tampilan kuku yang berkilau tersebut diperkirakan dengan 800 berlian dengan total 11,4 carat.

Sementara itu Megan Fox mengenakan gaun off the shoulder David Koma Hitam dengan belahan super tinggi di bagian leher dan lengan panjang yang dihiasi bunga Kristal.

Ajang Billboard Music Awards 2022 digelar di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas pada Minggu, (15/5/2022) waktu setempat. Dalam acara ini, MGK membawakan lagu berjudul "Twin Flame" yang berada di album terbarunya.

Sebelum membawakan lagu "Twin Flame", MGK mengatakan ucapan singkat untuk Megan Fox. Tak hanya itu, MGK juga mengumumkan hal yang penting saat menyanyi. Ia menyebut bahwa lagu mendedikasikan untuk sang anak yang masih berada di dalam kandungan Megan Fox.

“Aku menulis lagu ini untuk istriku,” ucap Machine Gun Kelly.

 "Ini untuk anak kami yang belum lahir," ujarnya.

Namun, Machine Gun Kelly dan Megan Fox belum secara resmi mengkonfirmasi pernikahan mereka dan kehamilan. Terkait pengumuman di atas panggung, MGK belum memberikan keterangan lebih lanjut.