Mahalini Bawa Nuansa Bali dalam Album Terbaru Berjudul “Fabula”

Selasa, 3 Januari 2023 | 17:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Mahalini Bawa Nuansa Bali Dalam Album Terbaru Berjudul “Fabula”

Mahalini. (Instagram.com/mahaliniraharja)

Ladiestory.id - Sosok penyanyi jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol", Mahalini Raharja dikabarkan akan segera kembali merilis karya terbaru. Lewat unggahan di akun media sosialnya, kekasih Rizky Febian tersebut diketahui akan merilis album yang diberi judul “Fabula”.

Pada video teaser yang telah diunggah di akun YouTube HITS Records, ada hal yang berbeda dari biasanya, yaitu ditampilkannya nuansa Bali dalam album tersebut. Menyajikan suasana yang sunyi dan sepi, perempuan asal Bali tersebut turut mengenakan pakaian adat, serta memasukan alunan musik tradisional yang sangat khas dari Pulau Dewata.

Mahalini Bawa Nuansa Bali di Teaser Album Baru. (Instagram.com/mahaliniraharja)

Selain itu, kalimat prolog dari pelantun lagu “Sisa Rasa” itu pun terdengar disampaikan dalam video teaser. Mahalini berkisah mengenai perpisahan dan kehilangan yang tak pernah bisa dihindari. Berikut kalimat prolog dalam teaser album “Fabula” milik Mahalini.

“Dipertemukan oleh waktu, aku dan rasa disatukan dalam keadaan yang berbeda. Rasa sakit dan kecewa membawa sadar jika bahagia juga tak selamanya. Jatuh, hancur, membawa diri ini menuju titik terendah. Namun berdiri tegak tanpa kenal situasi adalah sebuah keharusan," ujar Mahalini dalam video teaser.

"Hingga tiba saat sang waktu mengenalkanku pada kehilangan. Seperti berbisik aku akan terus berjalan dan takkan pernah memutar balik. Dengan itu kuputuskan untuk menikmati segala menitnya, menghargai setiap detiknya, sebelum semesta mengambil apa yang harus pergi. Karena waktu takkan pernah terulang, biar kusimpan dalam fabula,” lanjutnya.

Mahalini Bawa Nuansa Bali di Teaser Album Baru. (Instagram.com/mahaliniraharja)

Sementara itu, menyusul video teaser ini, album “Fabula” milik Mahalini sendiri rencananya baru akan dirilis pada 23 Januari 2023 mendatang. Di Instagram, unggahan sang penyanyi mengenai album tersebut mendapat dukungan dari sang kekasih.

Dalam kolom komentar, anak sulung komedian Sule tersebut berharap agar perilisan albumnya berjalan lancar. Ia pun mengaku, bahwa sudah tak sabar untuk mendengar suara emas sang kekasih di album terbarunya.

"Lancar2 honeyy albumnya, ga sabar bisa denger semua lagunya bersamaan di albumnya, so proud," komen Rizky Febian.