Mahalini Bela Rizky Febian yang Dituding Tidak Profesional

Kamis, 29 September 2022 | 12:30:00

Mahalini Bela Rizky Febian Yang Dituding Tidak Profesional

Mahalini Raharja. (instagram.com/mahaliniraharja)

Ladiestory.id - Mahalini buka suara soal Rizky Febian yang dituding tidak profesional. Tuduhan tersebut bermula saat Rizky tidak ikut membawakan lagu duetnya dengan Ziva Magnolya di atas panggung.

Anak sulung Sule itu seharusnya menyanyikan lagu "Terlukis Indah" bersama Ziva. Absennya Rizky Febian ketika konser berlangsung membuat netizen mengkritik aksi kekasih Mahalini tersebut. Tidak terima dengan tudingan netizen, Mahalini pun pasang badan membela Rizky.

"Orang-orang suka aneh ya, kalau ngomong suka nggak filter pikiran dulu 'oh mungkin dia gini, makanya nggak bisa dibawakan'," tulis Mahalini di Twitter, dikutip Selasa (27/9/2022).

"Bisa nggak kalau mikir ke sana dulu gitu, lelah banget hidup di dunia per negatif thinkingan," tambahnya.

Sayangnya, Mahalini telah menghapus cuitan tersebut usai mendapat nyirnyiran dari pengguna Twitter. Ia bahkan sempat adu argumen dengan salah satu netizen yang menyindirnya.

Cuitan Mahalini (Twitter.com/Mahalinidisini)

"Oh gitu ya,tapi kok giliran sama anda fine-fine aja yaaa, perasaan sering bawain juga loh,kok tiba-tiba ada problem teknis harus itu kan udah di luar kepala,dari pihak Pure concert pun menyayangkan sekali loh padahal pas promo nya udah di gembor" bakal duet loh," tulis seorang warganet dengan akun @manzetLagiYeah.

“Diluar kepala” ??? Dikira dah pemain band cuma ngeband biasa yang tenong2 tinggal pencet yang gapake sequencer wkwk dahlah wak🤌🏻 susah jelasin sm org yg pikirannya dah paten," timpal Mahalini. 

Rizky Febian sebelumnya telah mengklasifikasi tudingan netizen di media sosial. Dia mengatakan bahwa kondisi kala itu tidak mendukung, sehingga ia tak bisa membawakan lagu bersama Ziva Magnolya.

"Kemaren kondisinya materi lagu ada problem di teknis yg ga bisa di bawakan sedangkan kondisinya harusnya di panggung iky," tulisnya Rizky Febian.

"Tapi karna kondisi Yg akhirnya tidak di bawakan ,dan dari pihak acara sudah tau dan memaklumi,"  jelasnya.