Mahalini Ikut Puasa Temani Rizky Febian, Nathalie Holscher: Bunda Kayak Ngaca

Rabu, 13 April 2022 | 19:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Mahalini Ikut Puasa Temani Rizky Febian, Nathalie Holscher: Bunda Kayak Ngaca

Mahalini dan Rizky Febian. (Instagram.com/rizkyfbian)

Ladiestory.id - Rizky Febian atau Iky kini diketahui tengah menjalin hubungan dengan Mahalini. Menjalani hubungan beda agama, keduanya tetap saling mendukung dengan menunjukan toleransi dan saling menghargai. 

Berada di bulan Ramadan, anak dari komedian Sule tersebut mengungkap jika sang kekasih, Mahalini, sangat menunjukan toleransi dan menghargai ibadah puasa yang tengah dijalaninya.

Hal tersebut terungkap dari salah satu video yang viral di media sosial baru-baru ini. Pada sebuah kesempatan, Nathalie Holscher sebagai ibu sambung Rizky Febian menanyakan pertanyaan mengenai toleransi yang dilakukan Mahalini terhadap Iky di Ramadan ini.

"Momen toleransi yang Lini lakuin buat Iky di bulan puasa ini?" ujar Nathalie.

Menjawab pertanyaan tersebut, Mahalini ternyata menunjukan rasa sayang dan toleransinya dengan menyempatkan untuk bangun di waktu sahur untuk memastikan sang kekasihnya menyantap hidangan sahurnya. Tak hanya itu saja, Mahalini juga rupanya ikut sempat mencoba untuk puasa satu hari penuh.

"Bangunin Iky sahur, aku ikut puasa juga," kata Mahalini.

Jawaban Mahalini pun dibenarkan oleh Iky yang tampak bangga dengan sikap toleransi yang ditunjukan sang kekasih.

"Jadi dia ikut puasa sampai magrib, dia pengin ngerasain juga," timpal Rizky Febian.

Mendengar jawaban Mahalini, Nathalie Holscher yang juga seorang mualaf pun teringat akan masa lalunya. Sebelumnya memeluk agama Islam, istri dari Sule tersebut pun mengaku sering ikut puasa untuk menghargai orang-orang di sekitarnya.

"Sama kayak Bunda dulu, Bunda kalau yang lain pada puasa kayak suka ikut puasa. Kadang Bunda kayak ngaca, Lini tuh kayak bunda," ujar Nathalie.

"Emang banyak yang bilang mirip," balas Rizky Febian.