Mahalini Ungkap Alasan Batal Manggung di Bali, Tegaskan Bukan karena Rizky Febian

Senin, 24 Oktober 2022 | 20:51:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Mahalini Ungkap Alasan Batal Manggung Di Bali, Tegaskan Bukan Karena Rizky Febian

Mahalini Raharja. (instagram.com/mahaliniraharja)

Ladiestory.id - Penyanyi Mahalini membuka suara terkait alasannya batal manggung di acara Sinergi Fest Bali. Klarifikasi ini disampaikan Mahalini lewat Instagram pribadinya, @mahaliniraharja.

Lewat unggahannya, penyanyi kelahiran 2000 itu membantah jika penampilannya batal karena sang kekasih, Rizky Febian, tak ikut mengisi acara. Menurut penuturannya, ia batal tampil karena pihak penyelenggara belum menyelesaikan beberapa kewajibannya.

“Mohon maaf untuk pertunjukan Mahalini malam ini di Sinergi Fest Bali dengan terpaksa tidak dapat dilaksanakan,” tulis Mahalini, dikutip Senin (24/10/2022). 

Unggahan Mahalini. (instagram.com/mahaliniraharja)

“Karena ada beberapa kewajiban dan ketentuan yang belum diselesaikan oleh pihak penyelenggara. Atas kejadian ini kami Mahalini dan Team mohon maaf kepada seluruh teman-teman yang sudah datang ke acara ini,” tambah Mahalini.

Lebih lanjut, Mahalini juga mengungkap isi percakapan dengan penyelenggara.

“Jelas ya. Jgn ngomong ngga2 lagi ya, terimakasih,” tulis Mahalini lagi. 

Unggahan Mahalini. (instagram.com/mahaliniraharja)

Sang penyanyi kemudian memberi bantahan jika Rizky Febian menjadi penyebab ia batal tampil. Ia menuturkan bahwa dirinya merupakan sosok yang bertanggung jawab.

“Kalo saya yang minta cancel karna Iky ga manggung. Brrti saya lepas tanggung jawab dong? wkwkwk pikir kasi pinter dikit. Ya kali saya bawa kabur duit orang terus seenaknya minta enggak nyanyi?” tutur Mahalini.

Unggahan Mahalini. (instagram.com/mahaliniraharja)

Sebelumnya, Mahalini dijadwalkan tampil di acara Sinergi Fest Bali pada Minggu (23/10/2022). Ia pun telah mempersiapkan aksi panggungnya secara matang, termasuk makeup yang sudah on point.

Namun, Mahalini justru membatalkan penampilannya di acara tersebut. Hal ini membuat warganet berspekulasi buruk tentang sang penyanyi.