Intip Mahar Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa di Momen 6.6

Selasa, 7 Juni 2022 | 14:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Intip Mahar Pernikahan Deddy Corbuzier Dan Sabrina Chairunnisa Di Momen 6.6

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Menikah. (Instagram.com/mastercorbuzier)

Ladiestory.id - Pasangan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa baru saja dikabarkan resmi menikah pada tanggal yang unik, yakni Senin (6/6/2022). Digelar di Hotel Fairmont, keduanya pun berbagi kebahagian melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram masing-masing. 

Dalam video tersebut, tampak Deddy dengan serius melafalkan ijab kabul untuk meminang sang kekasih yang ada di sampingnya. Sabrina Chairunnisa tampak anggun dalam balutan kebaya ungu dan terlihat tegang menunggu sahnya hubungan mereka.

Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Instagram.com/mastercorbuzier)

"Saya terima nikah dan kawinnya Sabrina Chairunnisa binti Irwan Hasbullah dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ujar Deddy Corbuzier.

Di setiap pernikahan, salah satu yang wajib kehadirannya yaitu mahar atau yang juga dikenal di Indonesia dengan sebutan maskawin. Di pernikahannya, ayah dari Azka Corbuzier ternyata memberikan mahar yang cukup unik bagi Sabrina.

Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Instagram.com/mastercorbuzier)

Lelaki yang kerap disapa Master Corbuzier tersebut pun ternyata turut menyesuaikan maskawin pernikahannya dengan momen tanggal kembar pernikahannya, 6.6 kemarin. Bersama dengan seperangkat alat salat, Deddy memberikan emas 66 gram yang sesuai dengan hari pernikahannya, beserta uang sebesar 2.022 dolar Singapura yang sesuai dengan tahun pernikahannya, yang jika ditotal mencapai nominal Rp21,2 Juta.

Sempat mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya, sebelumnya Deddy diketahui mengumumkan untuk sementara waktu istirahat dari media sosial. Setelah berita ini tersebar, publik pun akhirnya tahu alasan hilangnya Deddy dari Instagram ternyata untuk mengurusi pernikahannya.

Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Instagram.com/mastercorbuzier)

Tak lama setelah berita bahagia ini dibagikan, kolom komentar akun Instagram Deddy maupun Sabrina pun kini dipenuhi dengan ucapan selamat dan doa baik mengenai pernikahan keduanya, baik dari rekan artis maupun warganet.

“Alhamdulillah yeyyy selamat sayangku,” tulis Astrid istri dari Uya Kuya.

“Selamat om ded and sabrina!! Langgeng sampe tua.. I’m so happy,” komentar Dinar Candy.

“Selamat menikah om deddy & sabrina bahagia selalu sakinah mawaddah warohmah,” tulis Lucinta Luna.