Maia Estianty dan Pinkan Mambo Reunian Duo Ratu Setelah 18 Tahun Pisah

Senin, 19 September 2022 | 17:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Maia Estianty Dan Pinkan Mambo Reunian Duo Ratu Setelah 18 Tahun Pisah

Reuni Maia Estianty dan Pinkan Mambo. (Instagram.com/pinkan_mambo)

Ladiestory.id - Festival musik bertemakan nostalgia era 2000-an sukses digelar pada Sabtu dan Minggu (17-18/9/2022) di Bandung, Jawa Barat. 

Lewat acara ini, sejumlah musisi yang telah berpisah atau bahkan memutuskan untuk bubar pun kembali tampil, seperti Maia Estianty dan Pinkan Mambo. Keduanya sempat tergabung dalam Duo Ratu pada 1999 hingga 2004 silam.

Penampilan keduanya pun membuat publik terkejut. Pasalnya, setelah 18 tahun berpisah, pada kesempatan ini, akhirnya penonton bisa kembali nostalgia dengan grup vokal yang cukup fenomenal dengan gaya Harajuku-nya kala itu.

Penampilan Reuni Maia Estianty dan Pinkan Mambo. (Twitter.com/aa_watermelon)

Dalam video yang dibagikan oleh akun @aa_watermelon di Twitter, Maia terlebih dahulu mengajak Pinkan untuk masuk dalam panggung milik Duo Maia. Keduanya akhirnya tampil membawakan salah satu hit milik Ratu yang berjudul “Aku Baik-Baik Saja”.

Tak hanya bernyanyi, Maia dan Pinkan sesekali pun saling merangkul. Hal ini membuat banyak penikmat musik era 2000-an mengaku terharu. Tak heran, cuitan tersebut menerima banyak balasan dan likes dari para pengguna Twitter lainnya. 

Di Instagram pribadi Maia, momen keduanya dari belakang panggung turut dibagikan dan ikut menerima komentar positif. Banyak yang mengaku terharu dan nostalgia dengan penampilan reuni dari Ratu. Tak sedikit pula yang memuji penampilan keduanya, sebab dinilai tak berubah.

“Pecahh banget sii, bun (Maia Estianty) bikin lagi bun Duo Maia konser, ajak kak Pinkan,” tulis @hanalistannh.

“Kangen Ratu yang dulu,” komen @don_21ats.

“Pinkan emang suaranya khas banget ya,” ujar akun @ghisageez.

“Pasangan duet paling keren bunda,” komentar @sunardi.asun.

s