Maia Estianty Tegur Pelaku KDRT, Sindir Ferry Irawan?

Rabu, 11 Januari 2023 | 13:30:00

Maia Estianty Tegur Pelaku Kdrt, Sindir Ferry Irawan?

Maia Estianty Tegur Pelaku KDRT. (Special)

Ladiestory.id - Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Venna Melinda menyita perhatian Maia Estianty. Dia menegur pelaku KDRT dengan sindiran menohok lewat akun TikTok-nya.

Sang musisi mengatakan bahwa pelaku KDRT lebih cocok memakai daster, pakaian yang identik dengan perempuan. Dia beralasan bahwa para pelaku tidak pantas disebut laki-laki macho.

"Ini pesan ya buat di manapun kalian berada yang merasa dirinya macho apaan sih macho tapi sesungguhnya lebih cocok pakai daster," kata Maia Estianty di akun TikTok miliknya @maiaestianty pada Selasa (10/1/2023).

Maia menegaskan bahwa kaum perempuan tidak pantas untuk dikasari. Dia menyarankan supaya para suami sebaiknya lebih menghindar terlebih dahulu jika sedang tersulut emosi demi menghindari KDRT.

Unggahan Maia Estianty. (TikTok.com/maiaestianty)

"Wanita itu bukan untuk dikasari. Seandainya kamu lelaki punya pasangan yang memancing kamu untuk marah lebih baik menghindar dulu aja sampai wanita itu tenang. Tapi jangan sekalipun kau colek dengan kasar," katanya.

"Se-macho-macho-nya kalian kalau para lelaki sudah melakukan KDRT, menurut kami kaum lelaki itu lebih baik pakai daster saja atau mungkin mau pinjam lipstik saya," tutup Maia Estianty.

Sebagai informasi, artis Venna Melinda melaporkan suaminya Ferry Irawan ke Kepolisian Resor Kediri Kota atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Namun, laporan ini telah dilimpahkan ke Polda Jawa Timur karena alasan efisiensi.

Menurut Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Timur Komisaris Besar Totok Suharyanto, peristiwa KDRT yang diduga dilakukan Ferry Irawan terjadi pada Minggu pagi (8/1/2023) di sebuah hotel Kota Kediri.

“Benar, Saudari V (Vena Melinda) melaporkan (suaminya) berkaitan dengan KDRT. Terlapornya suaminya sendiri (Ferry Irawan)," kata Totok di Polda Jawa Timur.