Main Game Jadi Lebih Epic dengan SAMSUNG Galaxy S23 Series 5G

Sabtu, 25 Februari 2023 | 10:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Main Game Jadi Lebih Epic Dengan Samsung Galaxy S23 Series 5G

Vonzy - Galaxy S23 Series 5G. (instagram.com/vonnyfelicia)

Ladiestory.id - Sebagai mobile gaming user, Vonny Felicia atau yang lebih akrab disapa Vonzy, ia mengaku membutuhkan smartphone dengan performa yang powerful, layar yang responsif, hingga baterai yang tahan lama.

Berdasarkan hal tersebut, Vonzy mengatakan bahwa Galaxy S23 Ultra 5G bisa menjadi smartphone yang mampu memenuhi tiap kriterianya untuk main beragam jenis game mobile dengan pengalaman yang paling epic.

Vonzy di Launch SAMSUNG Galaxy S23 Series 5G. (ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Galaxy S23 Ultra 5G hadir dengan performa powerful untuk pengalaman mobile gaming yang epic bahkan pada game yang membutuhkan pemrosesan grafis tinggi. Hal ini berkat Snapdragon® 8 Gen 2 for Galaxy yang dilengkapi GPU generasi terbaru dengan kecepatan 41 persen tinggi dari pendahulunya. 

Tak hanya itu, Galaxy S23 Ultra 5G juga dilengkapi dengan layar Dynamic AMOLED 2X QHD+ 6,8 inci yang lapang dan vivid serta touch sampling rate 240Hz yang responsif untuk pengalaman gaming yang smooth dan memanjakan mata.

“Snapdragon® 8 Gen 2 for Galaxy sebagai prosesor paling kuat dan paling cepat bikin semua ke-upgrade, dari performa sampai daya tahan baterai jadi lebih gokil. Setiap hari aku bisa mabar, edit konten, buka socmed, pindah-pindah aplikasi, semua terasa lebih cepat, gak pake nge-lag, dan gak overheat. Baterai 5.000mAh pun bikin aku bisa mabar berkali-kali tanpa takut lowbat," ujar Vonzy. 

"Yang aku juga suka dari Galaxy S23 Ultra 5G itu touch latency-nya yang super duper responsif berkat 240Hz touch sampling rate, jadi smooth buat attack waktu gaming. Yang lebih epic, Galaxy S23 Ultra 5G punya layar luas dengan grafis yang epic, warna vibrant, dan udah auto contrast, jadi mau gaming di indoor atau outdoor tetep nyaman," sambungnya. 

Jerome, Vonzy, Dian dan Lyodra di Launch SAMSUNG Galaxy S23 Series 5G. (ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Untuk diketahui, setelah dijual dengan sistem pre-order selama tiga minggua, kini masyarakat sudah bisa mendapatkan Galaxy S23 Series 5G di toko daring dan gerai retail terdekat mulai Jumat (24/2/2023).