Maison de Navia Label Buka Butik Pertama di PIM 3, Yuk Belanja!

Selasa, 5 April 2022 | 08:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Maison De Navia Label Buka Butik Pertama Di Pim 3, Yuk Belanja!

Maison de Navia. (Special)

Ladiestory.id - Fashionpreneur Trisha Amanda Ardi Chas resmi membuka butik pertama untuk lini Maison de Navia di Pondok Indah Mall (PIM) 3, Jakarta Selatan, Rabu (30/03/22). Lini mode ini mengusung konsep modest wear bagi perempuan modern yang ingin tampil sopan namun tetap stylish.

Cocok berbagai occasion dan kebutuhan gaya hidup, Maison de Navia menghadirkan koleksi dress, skirt, outer, gamis, hingga rok. Karakter dari lini mode ini ialah potongan yang lebih longgar, tertutup, dan tidak menonjolkan lekuk tubuh. 

Pada pembukaan butik pertama ini, Maison de Navia sekaligus merilis Raya Royale Collection. Koleksi ini terdiri dari 26 fashion item dengan unsur feminin yang kuat. Raya Royale Collection cocok dikenakan bagi perempuan muslim pada hari raya. 

Raya Royale Collection menawarkan detail yang memesona, sehingga memancarkan keanggunan dan keeleganan. Perpaduan tulle lembut bersulam renda prancis dan gaun sutra satin. Kombinasi warna-warna yang bersahaja dengan potongan simetris lalu disempurnakan detail hiasan lace embroidery dan manik-manik. 

Koleksi Maison de Navia mulai dari harga Rp4 Juta, disesuaikan dengan kualitas bahan, desain, dan fungsional busana terbaik.

Trisha Amanda Ardi Chas, Creative Director Maison de Navia, menuturkan dirinya tidak memiliki latar belakang pendidikan mode. Namun, ia mengaku ketertarikan akan industri mode menginspirasinya untuk berkarya dan menjadi fashionpreneur. Ia pun melihat perkembangan industri mode premium.

“Saya meluncurkan label Maison de Navia dengan desain bergaya klasik yang akan cocok dipakai untuk sepanjang masa (timeless),” lanjutnya,

Koleksi terbaru Maison de Navia dapat menjadi pilihan bagi konsumen yang tidak punya waktu untuk menjahit baju. Padahal, mereka membutuhkan attire untuk menghadiri acara tertentu, baik informal maupun formal. Menurut Trisha, modest wear dapat dipakai oleh semua perempuan, baik muslim maupun tidak.

“Oleh karena itu, kami pastikan material kain digunakan adalah pilihan bahan terbaik dan tidak kasar di kulit. Penggunaan detail-detail pada koleksi ini dibuat secara handmade, setiap jahitan payet kristal dijahit satu persatu. Aplikasi bordir di setiap baju membuat ilusi seamless yang semakin menambah elegansi kekinian,” ujar Trisha.

Bersamaan dengan menyambut momen Ramadan dan menandakan peluncuran butik pertama, Maison de Navia juga menyelenggarakan private show dengan menampilkan koleksi Raya Royale Collection dan beberapa koleksi signature lainnya. 

Private show ini bekerja sama dengan Adi Surantha, seorang fashion stylist kenamaan Indonesia. Dia akan memberikan ide-ide gaya dan tips mix and match, sehingga dapat menciptakan pilihan look yang beragam.