Makin Cantik dan Kekinian, Inilah Trend Fashion Hijab Terbaru yang Wajib Ditiru

Jumat, 31 Januari 2020 | 16:15:34

Kartika Sari

Penulis : Kartika Sari

Makin Cantik Dan Kekinian, Inilah Trend Fashion Hijab Terbaru Yang Wajib Ditiru

Trend Fashion Hijab Terbaru. Dunia fashion memang tidak ada habisnya untuk dibahas, seperti fashion hijab saat ini. Yah, trend fashion setiap waktu dapat berubah termasuk trend fashion hijab ini. ?Mungkin dulu hijab hanya sebatas penutup kepala dan pemakainya didominasi oleh santriwati, namun kini seiring berkembangnya jaman fashion hijab terus mengalami perubahan yang signifikan. Bahan kini penggemar hijab memiliki nama komunitas umum yang sering dipanggil dengan sebutan hijabers.

Nah, dikesempatan kali ini kita akan membahas beberapa trend fashion hijab terbaru yang mungkin para ladies belum pernah melihat. Aneka fashion hijab ini tak hanya memiliki model yang anggun, tapi juga kekinian dan tetap mengedepankan kesantunan dalam berpenampilan. Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini.

?

1. Hijab Hats

Sumber foto: cewekbanget.grid.id


Sesuai namanya, trend model hijab terbaru ini memiliki tambahan aksesoris topi yang cantik dan elegan. Yah, kini para hijabers semakin berani berkreasi dengan menambahkan aksesoris kepala meski mengenakan hijab. Siapa sangka kalau penggunaan topi justru dapat menghasilkan penampilan yang lebih kekinian. Biar penampilan kamu tidak membosankan, jangan lupa padukan dengan fashion wanita lainnya yah seperti cardigan.

2. Layers

Sumber foto: cewekbanget.grid.id


Sudah masuk musim hujan, biasanya pengaplikasian outfit bertumpuk atau layers jadi andalan sebagian besar wanita. Yups, penggunaan outer yang kece dijamin bikin penampilan hijab kamu jadi semakin cantik dan outstanding!

3. Denim never dies

Sumber foto: cewekbanget.grid.id


Penggunaan bahan denim terlebih celana berbahan denim memang tidak ada matinya yah ladies. Celana denim dengan potongan lebih masih bisa dijadikan andalan untuk tampil kece. Selain itu kamu juga bisa mengenakan celana denim dengan warna light dan medium blue.

4. Blod Colors

Sumber foto: cewekbanget.grid.id


Sudah tidak ada alasan takut lagi untuk kita mengenakan warna-warna cerah hingga warna-warna neon dalam berpenampilan hijab. Karena semakin hari, warna-warna bold memang semakin trend. Tak perlu diaplikasikan di seluruh fashion item yang kita gunakan, namun cukup memberikan satu saja fashion item dengan warna bold akan memberikan statement fashion yang unik dan menarik.

5. Sneakers

Sumber foto: cewekbanget.grid.id

Semakin hari? trend fashion semakin memikirkan kenyamanan bagi pemakainya. Tak heran kalau penggunaan sepatu tanpa hak seperti sneakers kina menjadi andalan bagi para fashionista, termasuk para hijabers. Perpaduan atasan hijab dengan sneakers memang maskulin.

Selain model trend fashion hijab di atas masih banyak lagi model lainnya. Buat kamu para hijabers kira-kira mana nih yang paling cantik? Agar selalu tampil cantik dan tidak bosan, coba deh padu padankan dengan fashion lainnya siapa tahu kamu bisa mendapatkan inspirasi fashion lainnya dari hijab ini. Selain model dan warna, jangan lupa perhatikan juga untuk jenis bahannya karena hal ini juga cukup mempengaruhi penampilanmu dalam berhijab.