Makin Lengket, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Terciduk Pacaran di Paris

Jumat, 16 September 2022 | 18:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Makin Lengket, Kim Woo Bin Dan Shin Min Ah Terciduk Pacaran Di Paris

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah. (Soompi)

Ladiestory.id - Hubungan asmara antara aktor dan aktris Korea Selatan, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah yang telah terjalin sejak 2015 tampaknya semakin lengket dan langgeng. Baru-baru ini, keduanya bahkan terciduk tengah menikmati kencan di sebuah restoran di Paris.

Bermula dari unggahan salah satu penggemarnya di Weibo pada Jumat (16/9/2022), kini potret kebersamaan keduanya pun tersebar hampir di seluruh media sosial. Diduga tengah menikmati waktu liburan, baik Kim Woo Bin maupun sang kekasih hanya tampil mengenakan pakaian kasual.

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Kepergok Pacaran di Paris. (Special)
Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Kepergok Pacaran di Paris. (Special)

Sang aktor, tampak mengenakan atasan abu-abu, sedangkan Shin Min Ah terlihat mengenakan jaket kuning dengan topi hitam yang menutupi wajahnya. Pada foto pertama, keduanya duduk berdampingan di sebuah cafe sambil melihat sesuatu yang ada di ponsel. Menyusul setelahnya pasangan tersebut pun akhirnya terlihat meninggalkan tempat sebelumnya sambil berjalan bersama.

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Kepergok Pacaran di Paris. (Special)

Meski hanya menunjukan gestur sederhana, warganet tetap mengaku gemas dengan hubungan keduanya. Banyak yang ikut senang melihat keduanya masih adem ayem dan langgeng bersama. Mengingat 7 tahun berpacaran bukanlah waktu yang sebentar.

Tak sedikit yang lantas mendoakan agar hubungan keduanya bisa segera berlabuh ke dalam ikatan pernikahan.

“Gemes banget ayo cepet nikahhh,” tulis @joonbinie.

“Yuk kawal sampe hahal,” ujar @jaebeombye.

“Semoga akhirnya kaya BinJin (Hyun Bin dan Seon Yejin) couple ya disegerakan,” komen @stillwithyoeup mendoakan.

Pemain Drakor Our Blues. (Special)

Sementara itu, setelah Kim Woo Bin dinyatakan sembuh dari penyakit kankernya, pasangan ini pun diketahui sempat terlibat dalam satu proyek drama yang sama. Meski sama-sama membintangi drama “Our Blues”, pada kesempatan ini keduanya tidak dipasangkan sebagai kekasih. Namun, momen-momen saat keduanya berada dalam satu layar yang sama tetap menuai tanggapan positif dari para penggemarnya.

s