Pesonanya Menyilaukan, Shin Min-Ah Terpilih Sebagai Ambassador Asia Clé de Peau Beauté

Senin, 15 Januari 2024 | 00:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Pesonanya Menyilaukan, Shin Min-Ah Terpilih Sebagai  Ambassador Asia Clé De Peau Beauté

Shin Min-Ah Ambassador Asia Clé de Peau Beauté. (Instagram.com/cledepeaubeaute)

Ladiestory.id - Ladies, baru-baru ini aktris kenamaan asal Korea Selatan, Shin Min-Ah telah resmi diumumkan sebagai Ambassador Asia dari brand kecantikan mewah  asal Jepang yakni Clé de Peau Beauté. Bersama Clé de Peau Beauté, bintang “Hometown Cha-Cha-Cha”  ini akan melakukan serangkaian kegiatan kampanye dan promosi sebagai wajah baru Clé de Peau Beauté.

Dilansir dari akun resmi media sosialnya, Clé de Peau Beauté dengan bangga menampilkan potret wajah glowing Shin Min-Ah sebagai brand ambassador terbarunya. Potret Shin Min-Ah pun sukses menarik perhatian para penggemar berkat  kulit bersih, putih dan indahnya yang dinilai cocok untuk merepresentasikan brand kecantikan mewah tersebut.

Didapuk Sebagai Ambassador Asia Clé de Peau Beauté

Shin Min-Ah Ambassador Asia Clé de Peau Beauté. (Instagram.com/cledepeaubeaute)

 

Dilansir dari akun official Instagram @cledepeaubeaute pada Kamis (11/1/2024), Shin Min-Ah terpilih sebagai wajah baru dari Clé de Peau Beauté untuk regional Asia termasuk Korea Selatan, Thailand, Malaysia, Indonesia, Vietnam, Thailand, Singapura, Filipina dan Taiwan.

Clé de Peau Beauté juga dengan bangga memperkenalkan Shin Min-Ah sebagai wajah baru dari brand sekaligus keluarga baru untuk Clé de Peau Beauté lewat kepribadiannya yang menawan dengan mudah mewujudkan esensi Clé de Peau Beauté.

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa Shin Min-Ah yang menawan bergabung dengan CPB sebagai duta merek terbaru kami! Dengan mudah mewujudkan esensi CPB dengan bakatnya yang luar biasa, keanggunan yang tak terbantahkan dan komitmen terhadap keunggulan, selamat datang di keluarga baru Clé de Peau Beauté, Shin Min-Ah,” tulis akun official Instagram @cledepeaubeaute.

Dikenal Sebagai Pribadi yang Baik Luar dan Dalam

Shin Min-Ah Ambassador Asia Clé de Peau Beauté. (Instagram.com/cledepeaubeaute)

 

Kekasih dari aktor Kim Woo Bin ini sama-sama memiliki rasa kemanusiaan dan solidaritas yang tinggi. Shin Min-Ah tak hanya menunjukkan bakat luar biasanya dari segi drama maupun film tetapi juga menonjolkan sisi kepribadian yang baik dan positif dari segi karir maupun kehidupan pribadinya.

Aktris Shin Min-Ah dikenal tidak memiliki kontroversi dan gosip buruk selama berkarir, bahkan ia sering terlibat dalam kegiatan amal dengan membantu berdonasi ke lembaga filantropi untuk orang-orang yang membutuhkan khususnya untuk memperjuangkan pendidikan bagi anak-anak yang kurang mampu di negaranya.

Dikenal memiliki kepribadian yang baik luar dan dalam sehingga sangat mudah mewujudkan esensi Clé de Peau Beauté. Hal ini sejalan dengan komite serta visi dan misi dari Clé de Peau Beauté yang memperjuangkan pendidikan bagi anak perempuan dari keluarga kurang mampu untuk membuka masa depan yang lebih cerah serta menunjukkan komitmen bersama untuk terus memberikan dampak positif dari bidang kecantikan.

Dilansir dari ELLE Korea, Nancy Thong selaku Regional Brand Director Clé de Peau Beauté, Shiseido Asia Pasifik, mengungkapkan antusiasmenya terhadap Shin Min-Ah sebagai Asia Ambassador dari brand Clé de Peau Beauté, Shin Min-Ah selaras dengan nilai-nilai dari brand serta mampu memberikan contoh sebagai wanita yang percaya diri dan berdaya.

“Shin Min-Ah dengan sempurna memberikan contoh sebagai wanita yang percaya diri dan berdaya, dengan dibangunnya kemitraan ini sebagai bukti komitmen kami untuk merayakan keberagaman aspek melalui sisi kecantikan dan keindahan. Dengan bakatnya yang luar biasa di layar dan komitmennya terhadap filantropi di luar layar, Shin Min-Ah selaras dengan nilai-nilai kami. Kami sangat senang memulai perjalanan ini bersamanya dan menyambut dirinya menjadi keluarga Clé de Peau Beauté,” ungkapnya.

Ungkapkan Kegembiraan Bergabung Bersama Clé de Peau Beauté

Shin Min-Ah Ambassador Asia Clé de Peau Beauté. (Instagram.com/cledepeaubeaute)

 

Terpilih sebagai wajah baru dari brand kecantikan mewah Clé de Peau Beauté membuat Shin Min-Ah merasa sangat bangga untuk bisa bergabung dan menjadi inspirasi banyak orang untuk berbuat kebaikan positif.

“Menjadi suatu kehormatan untuk bisa mewakili orang-orang terhormat untuk merek kecantikan mewah yang berkomitmen untuk menonjolkan kekuatan dan pancaran diri dari wanita. Saya sangat senang bisa bergabung bersama Clé de Peau Beauté bersama wanita hebat dan berbakat lainnya untuk merayakan kecantikan individu dan keanggunan pribadi,”ungkapnya.

Potret Anggun dan Kulit Glowing Tuai Pujian Penggemar

Shin Min-Ah Ambassador Asia Clé de Peau Beauté. (Instagram.com/cledepeaubeaute)

 

Menjadi wajah baru dari Ambassador Asia Clé de Peau Beauté menandai babak baru dan komitmen dari Shin Min-Ah bersama Clé de Peau Beauté untuk merayakan kecantikan interior dan personal self wanita seluruh dunia.

Sementara itu sederet potret anggun yang dipancarkan dari Shin Min-Ah pun sukses mendapat dukungan dan pujian dari penggemar karena dinilai cocok untuk merepresentasikan dari brand kecantikan mewah tersebut.

“She’s a perfect match to front Le Serum,”@ryan***

“Duh bening banget pacar orang,”@tesa***

“She is so generous i love her beauty inside and out,”@kun***

“Shine bright like a diamond,”@cch***