Makin Mesra, Ayu Ting Ting Bakal Segera Dipersunting November 2024 Mendatang

Sabtu, 6 April 2024 | 12:30:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Makin Mesra, Ayu Ting Ting Bakal Segera Dipersunting November 2024 Mendatang

Ayu Ting Ting dan calon suami. (Instagram.com/ayutingting92)

Ladiestory.id - Ayu Ting Ting dikabarkan akan segera dipersunting oleh Muhammad Fardana pada November 2024 mendatang.

Kabar tersebut pun dikonfirmasi langsung oleh Rakaya, yang merupakan ibu dari Muhammad Fardana dan calon mertua Ayu Ting Ting.

Calon mertua Ayu Ting Ting ini mengungkap bila pernikahan rencananya akan digelar akhir tahun, tepatnya pada bulan November. Pemilihan bulan ini tampaknya juga disesuaikan dengan Muhammad Fardana yang tengah menjalankan tugas di Papua. 

Ayu Ting Ting dan calon suami. (Instagram.com/ayutingting92)

"Iya, insyaAllah, insyaAllah nanti November," ucap Rakaya seperti dikutip dari kanal Youtube Cumicumi, pada Selasa (2/4/2024).

Meski sudah membocorkan bulan pernikahan anaknya dengan Ayu Ting Ting, Rakaya tetap enggan memberikan detail terkait tanggal pernikahan. Ia justru hanya mengatakan bahwa nantinya pesta pernikahan pasangan tersebut akan berlangsung meriah.

Dirinya mengungkap bila pernikahan bakal digelar di Jakarta dan konsep pernikahan telah diserahkan kepada Ayu Ting Ting. Meski demikian kedua keluarga besar tetap mempersiapkan jalannya pernikahan itu. 

Rakaya pun seolah meminta penggemar untuk tetap tenang sebab pernikahan ini nantinya akan diumumkan ke publik. Hal ini berkebalikan dengan pesta pertunangan mereka yang tertutup.

"Pokoknya insyaallah pestanya meriah, pasti semua dikasih tahu. Nanti sebelum hari H pasti semuanya akan dihubungi kok," jelasnya.

"Untuk konsepnya, Dana menyerahkan semua ke Ayu, ya mengikuti aja sih," sambungnya.

Ayu Ting Ting dan calon suami. (Instagram.com/ayutingting92)

Sementara itu diketahui, sampai saat ini Fardhana belum mendapatkan izin menikah karena masih ditugaskan di Papua hingga satu tahun. Namun demikian, ia tetap menjaga komunikasi dan hubungan kedekatannya dengan calon istrinya, Ayu Ting Ting.

Sebagai informasi, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana telah resmi bertunangan pada Februari 2024 lalu. Keduanya pun kini tengah menjalani hubungan jarak jauh.

Hal ini lantaran sang tentara tengah bertugas di Papua sementara ibunda Bilqis ini lebih banyak bekerja di sekitaran Jabodetabek.