Diam- Diam Ini Makna Mimpi Mantan Punya Gebetan Baru

Senin, 15 November 2021 | 00:01:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

Diam- Diam Ini Makna Mimpi Mantan Punya Gebetan Baru

Foto: solopos.com

Ladiestory.id - Banyak orang yang percaya jika mimpi adalah sebuah pertanda yang menggambarkan kehidupan nyata. Bahkan ada yang percaya jika mimpi dapat membantu kita untuk menjalani kehidupan.

Jika kita bermimpi tentang orang terdekat mungkin kita dapat menceritakan dengan mudah. Namun hal jika mantan yang hadir dalam mimpi kita. Apalagi jika di dalam mimpi itu si mantan sudah punya gebetan baru.

Ada dua makna yang mungkin muncul dari sesuatu yang membawa kebaikan atau sebaliknya. Tapi semua tetap dilihat dari cara kita memandang kejadian ini.

Foto: liputan6

Arti dari sosok mantan

Mantan adalah sosok yang pernah dekat dengan kita bahkan tahu segala hal tentang hidup kita. Mungkin adalah suatu hal yang wajar bermimpi tentang mantan.

Biasanya mimpi tentang mantan akan bermakna pada kehidupan pribadi atau sebuah pertanda, jika ada yang sesuatu yang perlu dibenahi. Ada yang menyebutkan jika bermimpi tentang mantan menunjukkan pemimpi adalah sosok yang kuat.

Diam- Diam Ini Makna Mimpi Mantan Punya Gebetan Baru

Tapi ada yang mengungkapkan jika itu adalah mimpi buruk atau pertanda kabar buruk di masa depan, bahkan ada energi buruk di sekitar pemimpi. Mimpi mengartikan adanya perasaan yang mendalam dengan mantan

Foto: kompas

Secara tidak langsung, mimpi ini mengungkapkan tentang perasaan paling dalam dirimu dan mantan saat berpisah. Tapi bukan berarti kalian harus  kembali atau dia masih mencintaimu.

Mimpi mantan pacar seringkali menjadi sebuah pembenaran tentang hatimu. Rasanya memang kita mencoba mengabaikan dirasakan, namun dari mimpi kita temukan jawabannya. Maka memang penting untuk mengetahui makna dari sebuah mimpi. 

Selain itu, kita tak perlu merasa aneh bahkan malu saat memimpikannya. Faktanya, semua orang pasti pernah mengalami hal itu. Maka yang perlu dilakukan adalah memahami makna dari mimpi itu, cobalah untuk berikan waktu meskipun rasanya sakit dan sulit untuk menyembuhkan luka.

Ada berbagai macam cerita yang mungkin muncul dalam mimpimu. Mungkin kamu melihat mantan pacar sedang mencium orang lain. Makna dari mimpi ini membantu kita sadar kalau hubungan kalian sudah berakhir.

Foto: jpnn.com

 

Dari situ, kita jadi lebih bisa menerima pengakhiran dan mulai memutuskan untuk melangkah ke hidup yang lebih baik. Selain itu,  Mimpi dapat menggambarkan yang sedang terjadi sehingga ada kemungkinan jika si mantan memang telah pindah haluan.

Saatnya kamu melakukan hal yang sama dan tak perlu mengharapkannya.  Sama halnya ketika kamu bermimpi mantan sedang bersama orang lain.

Maka ini akan memberikan makna yang hampir sama. Bisa jadi mimpi yang dialami adalah sebuah tanda jika mantan punya pacar baru dan penuh dengan keintiman.

Mungkin bukan hal yang mudah melupakan orang yang pernah penting di hidup kita. Namun yang perlu dipahami adalah belajar untuk menerima dan jika memang harus merasakan sakit, nikmati dulu sehingga kita benar-benar bisa lebih kuat dan menjalani hari tanpa adanya pikiran soal dia.