Makna Pemakaian Cincin Pada Setiap Jari

Selasa, 9 Maret 2021 | 11:52:09

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Makna Pemakaian Cincin Pada Setiap Jari

ANamun, tentu saja yang paling penting adalah bagaimana caramu mengenakan perhiasan dan aksesoris tersebut serta mengartikannya. Hal ini juga berlaku jika kamu memilih untuk mengenakan cincin di jari manis atau jari lainnya. Ternyata apabila kamu sering memakai cincin di suatu jari, maka kepribadianmu akan terlihat jelas.da banyak alasan mengapa orang memakai cincin. Beberapa karena menyukai cincin, lainnya karena sudah bertunangan, atau menikah.

Sementara lainya menyukai cincin karena ada unsur investasi dan tidak peduli apakah itu merupakan simbol cinta, persahabatan, kehidupan, atau tidak. Jika kamu juga penggemar cincin, maka kamu mungkin memiliki jari andalan tertentu untuk mengenakan cincin.

Cincin Di Ibu Jari

Memakai cincin di ibu jari menunjukkan kepribadian yang keras kepala dan memiliki temperamental tinggi. Apabila berbicara soal Yin dan Yang, memakai cincin di ibu jari menunjukkan kamu yang sangat tegas dan memiliki keinginan dan kehendak yang kuat pada orang lain. Namun, di satu sisi, kamu juga bisa bersifat fleksibel dan mudah beradaptasi.

Cincin Di  Jari Telunjuk

Jika kamu suka memakai cincin di jari telunjuk, maka itu artinya kamu adalah sosok yang sangat percaya diri dan memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi. Kamu cenderung suka menjadi seseorang yang berkuasa, namun kamu pun juga yang memiliki rasa kesetiakawanan yang cukup tinggi.

Cincin Di  Jari Tengah

Memakai cincin di jari tengah dapat menunjukkan bahwa kamu adalah sosok dengan rasa kepercayaan yang tinggi dan penuh dengan tanggung jawab. Kamu juga sebenarnya adalah sosok yang suka pamer dan ingin semua orang tahu mengenai kesuksesan yang telah kamu raih. Selain itu, kamu juga gigih dan bukan orang yang mudah menyerah akan sesuatu hal.

Cincin Di  Jari Manis

Sudah bukan rahasia lagi, jika pemakaian cincin di jari manis adalah salah satu simbol dari bentuk rasa cinta dan juga simbol dari sebuah pernikahan. Namun, biasanya orang-orang dengan kepribadian yang romantis dan penuh dengan kasih sayang pun juga suka mengenakan cincin di jari manis meskipun dirinya belum menikah.

Cincin Di  Jari Kelingking

Orang-orang yang suka memakai cincin di jari kelingking merupakan sosok dengan karakter yang cukup unik. Mereka sosok pembicara yang baik dan mampu membaca kepribadian orang dengan sangat baik. Mereka cukup terbuka, dan mudah menarik simpati serta perhatian dari orang lain.

Jadi, itulah dia penjelasan mengenai arti dan makna di balik pemakaian cincin di masing-masing jari. Bagaimana? Sekarang kamu sudah tahu arti cincin di masing-masing jari. Benar atau tidaknya kamu yang paling tahu. Btw, kamu sering memakai cincin di jari yang mana nih ladies.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com