Dear Jomblo, Ini 10 Manfaat Memilih untuk Lajang

Minggu, 10 Oktober 2021 | 03:00:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

Dear Jomblo, Ini 10 Manfaat Memilih untuk Lajang

Foto: soompi

Ladiestory.id - Hubungan percintaaan saat ini sudah dapat didukung dengan berbagai hal dari aplikasi kencan, acara kencan, dan kurangnya komunikasi kuno. Namun, menemukan hubungan yang bermakna bisa sangat sulit.

Terkadang menemukan seseorang dipandang sebagai tujuan akhir bagi banyak orang, menjadikan kesendirian sebagai skenario terburuk.

Manfaat Memilih untuk Lajang

Menjadi lajang bukanlah suatu keburukan justru mengagumkan. Hal ini ditunjukkan dengan memiliki kebebasan tanpa batas dan menghabiskan waktu melakukan apa pun yang ingin dilakukan. Selain itu, menjadi lajang memberikan kesempatan untuk benar-benar menemukan siapa diri.

Berikut ini beberapa manfaat jika memilih untuk lajang.

1. Banyak Menghabiskan Liburan Bersama Keluarga

Foto: Ladiestory.id

Hal ini membantu untuk membuat keputusan sulit mengenai keluarga mana yang akan dikunjungi untuk liburan atau harus membagi waktu di dua tempat. kita dapat menikmati semua kesenangan dengan keluarga sendiri.

2. Bebas bepergian dengan Impian

Perasaan keinginan tiba-tiba untuk pergi. Kita dapat langsung melakukan perjalanan tanpa pertimbangan siapapun dan menunggu jawaban untuk bersenang-senang.

3. Tidur Jadi Lebih Leluasa karena Dilakukan Sendiri

Tidak ada yang namanya sisi tempat tidur yang ditentukan, karena tidak hanya mendapatkan semua selimut, tetapi  juga mendapatkan semua ruang.

4. Semua Sisa Makanan Milik Anda

pizza; freepik
Foto: Ladiestory.id

Makan dengan lebih puas tanpa khawatir pasangan mencuri sisa makanan Anda. Potongan pizza terakhir itu milikmu. 

5. Waktu dalam Membangun Harga Diri yang Tahan Lama

Harga diri yang dibangun dengan landasani oleh karakter, kecerdasan, kemandirian, dan kreativitas. Lajang adalah kesempatan sempurna untuk menumbuhkan harga diri yang tinggi. berdiri sendiri dan berkembang pesat.

6. Rasa kepemilikan dan Kendali Penuh atas Uang Anda

Semua uang tunai yang dimiliki di dompet atau disimpan di rekening bank adalah milik kita. Hal ini membuat kita  membelanjakannya untuk apa pun yang dinginkan.

7. Penguasa atas Waktu Anda Sendiri

Waktu adalah sesuatu yang penting dan berharga. Maka dari itu, kesendirian membuat kita memiliki waktu bebas. Mau tidur sampai siang? Bisa. Ingin menonton ulang The Office untuk kesekian kalinya? Silakan. Waktu adalah milik diri sendiri.

8. Terus Menjadi Diri Sendiri tanpa Perlu Menjadi Baik Setiap Saat

cewek, pink, ekpresif, freepik
Foto: Ladiestory.id

Alih-alih pulang ke rumah untuk berbasa-basi dan terlibat dalam obrolan ringan, kebebasan dapat dilakukan seperti rasa ingin membanting pintu dan menjatuhkan diri ke tempat tidur dengan frustrasi jika mengalami hari yang buruk. Tak perlu mencurahkan energi Anda ke orang lain ketika hanya ingin fokus pada diri sendiri dan perasaan Anda.

9. Bebas untuk Berpesta Kapan pun dan di Mana pun Kita Mau

Satu-satunya izin yang dibutuhkan untuk berpesta dan minum dengan sahabat kapan pun dan di mana pun diinginkan adalah dari diri sendiri.

10. Tidak Ada Harapan

Harapan hanya menyebabkan rasa sakit dan penderitaan yang tidak perlu dalam hidup. Mulai mengambil hal-hal satu hari pada satu waktu dan hanya hidup di saat ini.

Itu dia beberapa manfaat jika memilih untuk lajang. Dear jomblo, jangan sedih jika masih lajang hingga sekarang.

Berita Terkait