1. Lifestyle
  2. Manjakan Konsumen, Frank & co. dan The Palace Jeweler Hadir di AEON Deltamas
Lifestyle

Manjakan Konsumen, Frank & co. dan The Palace Jeweler Hadir di AEON Deltamas

Manjakan Konsumen, Frank & co. dan The Palace Jeweler Hadir di AEON Deltamas

Pembukaan store Frank & co. dan The Palace Jeweler. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Ladiestory.id - PT Central Mega Kencana (CMK) melalui merek perhiasan ternama nya, Frank & co. dan The Palace Jeweler baru saja membuka gerai baru yang berlokasi di AEON Mall Deltamas, Cikarang, Kabupaten Jawa Barat.

Kedua toko tersebut menjadi toko ke-122 dan ke-123 yang dimiliki oleh PT Central Mega Kencana, selama berdiri sejak tahun 1979.

"Hari ini membuka cabang yang ke-122 dan 123, semua di bawah naungan PT CMK. Kami sangat yakin AEON Deltamas memberikan pilihan belanja yang nyaman," kata COO PT CMK, Petronella Soan di pembukaan secara simbolis gerai Frank & co., dan The Palace Jeweler, di AEON Deltamas pada Jumat (22/3/2024).

Pembukaan store Frank & co. dan The Palace Jeweler. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Hadirnya gerai Frank & co., dan The Palace Jeweler di AEON Mall Deltamas diharapkan dapat memanjakan dan memenuhi kebutuhan para pecinta perhiasan yang bertempat tinggal di sekitar Cikarang, Jawa Barat, khususnya di sekitar mall tersebut.

Tidak hanya itu, kehadiran gerai Frank & co., dan The Palace Jeweler di AEON Mall Deltamas juga bertujuan untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan kenyamanan bagi pelanggan setia, dengan layanan yang ramah dan pengalaman berbelanja yang menyenangkan.

Frank & co. Kenalkan Koleksi Baru

Pembukaan store Frank & co. dan The Palace Jeweler. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Gerai Frank & co. di AEON Mall Deltamas menjadi gerai ke-49 dari gerai Frank & co. keseluruhan yang ada di Indonesia. Gerai ini telah dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan selera pelanggan, dengan desain yang nyaman namun tetap menonjolkan sisi elegan.

Bertepatan dengan opening store yang ke-49, Frank & co. juga sekaligus memperkenalkan rangkaian koleksi teranyar, yang disebut dengan Love Poetry. Koleksi ini adalah hasil kolaborasi dengan desainer kenamaan Tanah Air, Monica Ivena.

Koleksi Love Petry sendiri terdiri dari beragam cincin couple yang terbagi menjadi dua pilihan, yaitu couple ring dan promise ring.

Kolaborasi ini mengangkat couple ring serta promise ring, bukan wedding ring atau engagement ring, karena merayakan hubungan dengan perhiasan tidak melulu dalam ikatan cinta semata, bisa juga dalam ranah persahabatan atau persaudaraan.

Koleksi Love Poetry terdiri dari lima desain yang mewakili journey cinta pasangan. Ada Amorem, Amare, Prismata, Fidelis, dan Marea.

Masing-masing desainnya mengandung filosofi berbeda. Misalnya saja Amorem yang berbicara tentang cinta yang tak lekang oleh waktu. Konsep perhiasan ini dibuat naik turun, seperti irama detak jantung.

The Palace Jeweler dengan Kualitas Perhiasan Terbaik

Pembukaan store Frank & co. dan The Palace Jeweler. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Memiliki tagline 3T atau “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin”, brand perhiasan The Palace Jeweler menawarkan ragam perhiasan dengan jenis dan model. Tidak hanya itu, perhiasan yang dihadirkan The Palace Jeweler juga memiliki kualitas unggul.

Untuk menghadirkan perhiasan dengan kualitas unggul, The Palace Jeweler memastikan bahwa setiap perhiasan yang ditawarkan memiliki kadar yang tepat. Untuk perhiasan emas, dipastikan memiliki kadar 18 karat dengan kandungan emas sebesar 75.5%.

Konsumen juga bisa langsung membuktikan kualitas perhiasan melalui Karatimeter, sebuah alat pengukur kadar emas pertama di Indonesia yang memberikan jaminan kadar emas pasti pas bagi setiap pelanggan.

The Palace Jeweler juga memastikan keseluruhan proses perhiasannya sesuai dengan standar nasional dan bahkan internasional. Brand yang juga berjuluk “National Jeweler” ini juga telah mengantongi Sertifikasi SNI 8880:2020, yang merupakan sertifikasi khusus barang-barang emas. The Palace Jeweler bahkan menjadi brand perhiasan pertama di Indonesia yang mendapatkan sertifikasi tersebut.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel