Mantan Anggota Girl Grup Sistar, Hyolyn Dikonfirmasi Positif Covid-19

Rabu, 26 Januari 2022 | 19:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Mantan Anggota Girl Grup Sistar, Hyolyn Dikonfirmasi Positif Covid-19

Hyolyn Eks member Sistar. (Spesial)

Ladiestory.id - Kasus Covid-19 tampaknya sedang menyerang sejumlah idol K-Pop. Setelah beberapa anggota boyband, seperti iKON, WEi dan THE BOYZ dikonfirmasi positif Covid-19, kali ini mantan anggota girl grup Sistar, yaitu Hyolyn pun terinfeksi Covid-19.

Berita ini dikonfirmasi langsung oleh Bridge selaku agensi yang menaungi Hyorin. Kasus sang artis diduga tertular setelah menjalani syuting acara “Double Trouble” yang turut dibintangi Kim Dong Han.

Kim Dong han sebelumnya telah dikonfirmasi positif Covid-19 bersama dengan dua member lainnya yaitu, Yoo Yong Ha dan Kang Seok Hwa.

"Pada 25 Januari, Hyolyn tengah menanti giliran syuting Yoo Hee Yeol's Sketchbook di KBS2TV. Ia kemudian mendapat kabar kontak erat dengan kasus positif di lokasi syuting Diuble Trouble. Ia kemudian menunda segala aktivitas dan menjalani tes PCR," ungkap pihak agensi.

"Hari ini, pada 26 Januari dini hari, Hyolyn dinyatakan positif sementara semua staf negatif. Hyolyn telah menunda semua jadwal dan mengikuti semua protokol kesehatan," lanjutnya.

Sang artis telah genap menjalani vaksinasi, agensi berjanji akan melakukan yang terbaik demi kesembuhan Hyolyn.

Selain itu, perusahaan pun akan menjalankan semua protokol kesehatan dan tetap menjaga agar sang artis kembali pulih dan dapat beraktivitas seperti sedia kala. 

"Hyolyn telah melengkapi vaksinasi namun tetap bisa positif Covid-19. Akhir pekan lalu, Hyolyn ikut berpartisipasi dalam syuting Double Trouble setelah dinyatakan negatif. Sebelumnya, ia juga melakukan tes rapid sebelum syuting Yoo Hee Yeol's Sketchbook dan dinyatakan negatif. Namun saat menanti di ruang tunggu jelang syuting, ia mendapatkan kabar dan langsung menunda segala aktivitas," jelas manajemen.

"Perusahaan akan mengikuti semua protokol kesehatan dan melakukan yang terbaik demi keselamatan dan kesehatan artis. Kami minta maaf karena telah membuat fans dan publik khawatir. Hyolyn akan kembali menyapa kalian semua dalam keadaan yang lebih sehat sesegera mungkin. Terima kasih," pungkasnya.

s